MA•19

463 62 22
                                    


LANJOTTT YAH GESSSS....
JAN LUPA VOTEMENT AND SHARE YAH
DAN HARGAILAH AUTHOR PERTAMAMU DAN KEDUAMU UNTUK PARA READERS MAUPUN SIDERS....;) Maafkan scene kali ini bakal lucu..

Let'Go»»

Jason pun terkejut ....

"Hey Glo,lu ngapain disini?"tanya Jason.
"Kita bakal pisah yank jadi gua kesini biar bisa ketemu lo,gua tau lu bakal ke sana tapi gua mohon lu jangan lupain satu hal tentang kita!" Kata Glory.

"Apa glo?" Tanya Jason.
"Nanti kalo lu udah disana selalu vc-an ya sama gua..hehe" rengek Glory.

"Ih Dugong...masih sempet-sempet nya lu kiddding gini...yok gua bawa lu didalem rumah gua..gua obatin lu sklian suruh  bibi ganti baju lu yang bau got gini!!"Jason mulai merasa resah.

"Weee gua mati-matian keluar lewat jendela demi lo..mana gua gak dikasih lagi sama mama buat keluar..ini demi lo woi..." Tegas Glory.

"Serah lu deh"ucap Jason yang mulai kesal.

Disaat mereka sedang bertengkar, Muncullah mama Jason yang ingin membuka jendela untuk mencari angin segar.

"Na na na dingin-dingin gini enaknya buka jendela nih..uuuuuu uaaaawww what itu jas sama glory kenapa berantem sih...kan jadi retak ini masker" Teriak mama Jason yang tadinya ingin mencari udara segar.

"Heii Jas...kenapa kalian disitu dingin-dingin gini..heyyyy jas bisa denger mama gak?...wheyyy jas..Ini anak memang harus di kasih pelajaran!"

"Pa,Sapu lidi dimana pa!??"
(Author said:Bisa dibayangin kan gimana?haha)

Dannn...
Keluarlah Mama Jason yang sebentar lagi akan berubah menjadi Tante-tante galak.

🧑"Glo,Keknya gua nyium bau-bau tidak sedap disini"
👩"Apaan sih...jadi lu mau ngatain gua yang bau got gini...gitu??"
🧑"Eh e-enggak gitu yank...tapi tadi gua denger mama marah-marah..."
👩"Atau Jangan-jangan mama mau....."

"Heyyy kalian ya dari tadi dipanggilin gak nyaut-nyaut malah makin berantem"
"Sini kalian!!!heeeeaaaaaaaa!!!"

Brukkkkk.....

"Awwww sakit banget nih badan..."rengek Jason yang tadinya sedang bermimpi.

"Aduhhh untung aja cuman mimpi"
"Kalo beneran gimana??"
"Udah gila gua nantinya kehilangan si Glo,Eh tapi mantep juga panggil dia Sapi dugong><"

Akhirnya Jason membersihkan dirinya setelah berselancar didunia permimpian.

Trekkk preekkk prephekkkkk

"Duh ada kilat nih,mana mau ketemu ama sih Dugong"Keluh Jason.

Tring truttt trennng tiiii trotttt (panggilan Videocall)

"Eh dugong maaf ya ga bisa datang main kerumah lu,mau ujan nih soalnya"Sambutan Jason yang sangat membagongkan diri Glory.

"I-iya tapi kok kamu manggil aku Dugong? Ihhh kan jadi bete"

"Iya karena kamu makin enduttss"cemberut Jason.

"Eh Cungkring lo jangan semena-mena ya ama gua!"Emosi Glory pun mulai menguap.

"Weh lo cantik banget dah kalo lagi cemberut"Goda Jason yang mulai membuat Pipi Glory memerah layak tomat dibelah dua.

"Cih dahlah matiin aja nih vc! Males gwa"ungkap Glory yang sudah terlanjur Kesal.

Tut tut tut tut....

"Lah kok dimatiin kan gua belum kasih liat gambar gua ke dia,ahh send aja deh di wa"Jason mulai merasa kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ma Jas #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang