MA• 12

678 108 7
                                    

Glory POV

Tik... Tik... Tik..

Jam terus berbunyi seiring berjalannya waktu membosankan ini. Ditinggal oleh kedua anak manusia yang dimabuk kasmaran itu, siapa lagi jika bukan Nata dan kak Aldy.

Setelah kak Jason pulang aku memutuskan untuk naik menuju kamar, sebenarnya sih bukan hanya itu saja aku juga ingin mengintip apa yang terjadi diantara Nata dan kak Aldy.

Dan kalian tau kedua manusia luknut itu sudah berhasil membuat mata polosku menjadi kotor. Jahat sekali mereka memperlihatkan aksi bercumbu mesranya di depan gadis jomblo sepertiku ini:(

Yaps, mulai hari ini mereka telah resmi berpacaran dan korban kebucinan mereka adalah aku. Huh, katanya mau menjaga ku dirumah eh malah pergi dating bersama pacar barunya, dasar bucin! Lihat saja, aku akan balas dendam!

Karena aku sedang bosan, aku memutuskan membuka aplikasi TikTok untuk melihat konten-konten yang mungkin bisa membuang rasa jenuhku ini.

Yah... Sejauh ini sih semuanya biasa-biasa saja, tapi kalian tau apa yang lebih luar biasa ketika scroll-an keempat?

Sudah pernah memecahkan batu sampai hancur lebur belum?

Jika kalian pernah, sekarang batu itu mengibaratkan hatiku, jiwa ragaku, serta hidupku rasanya hancur lebur seperti batu itu.

Lelaki yang untuk pertama kalinya membuatku merasakan apa itu rasanya mencintai tanpa dicintai, kini berhasil membuat hatiku yang sedang berusaha terobati ini menjadi terluka lebih dalam lagi.

Jason William Winata!

Kak, tanpa kakak sadari dengan hadirnya kakak di kehidupan nyata aku, malah semakin membuat aku tersakiti perlahan-lahan.

Video dari lelaki itu, kembali memasuki fyp TikTok ku. Mungkin tidak masalah video siapa saja yang tayang, tapi ini berbeda!

Melihat sosok yang kita cintai sedang bersama orang lain dengan pose yang bisa dibilang bagai sepasang kekasih.

Dengan air mata mengalir, aku tetap menonton video itu, menyaksikan betapa mesranya kak Jason bersama seorang gadis yang tentunya jauh lebih good looking dibandingkan diriku.

Karena tak sanggup lagi, aku menutup video itu dengan kolom komentar yang ada. Membaca beberapa komentar entah itu dari penggemarnya, kerabatnya, bahkan juga hate komen dari haters.

Banyak yang berkomentar bahwa gadis itu adalah sepupu kak Jason. Tapi banyak juga yang mengatakan bahwa itu adalah gebetan atau bisa jadi kekasih kak Jason.

Wajar juga bila sepasang sepupu itu berpelukan, tapi entah mengapa jalan hati dan pikiran ku berbeda. Hati ku berkata bahwa mereka hanya sebatas sepupu, tapi pikiranku menolak opini itu.

Tak sanggup melihat lagi, aku keluar dari TikTok dan mematikan daya handphone ku, lalu beberapa menit kemudian rasa kantuk mulai menjemputku untuk berlayar ke alam mimpi yang menenangkan, menjauhkan ku dari masalah untuk sementara.

Glory POV END

***

"Jijik tau gak Jas! Kalo pacar gw liat bisa abis lo!" Ucap kesal seorang gadis yang seumuran dengan Jason.

"Yah maaf kak, kan lo tau sendiri ini tujuannya buat apa kan?"

Gadis itu bernama Aulora Chan Winata, dia adalah seorang gadis belasteran Korea, Indonesia. Papanya yang tak lain adalah adik dari Papa Jason adalah orang asli Indonesia sedangkan mamanya adalah orang asli Busan, Korea Selatan.

Bisa disimpulkan bukan? Bahwa Aulora adalah sepupu Jason, dia juga sudah memiliki seorang pacar yang sekarang sedang bekerja di Bandung, dimana artinya mereka sedang LDR-an.

"Makanya kalo jadi cowok itu yang jantan dong, masa tinggal nembak aja susah?" Tanya Aulora dengan senyum mengejek.

"Lo mah gampang tinggal bilang gitu kak! Kalo gw tau dia juga suka sama gw, udah dari dulu kali gw tembak kali!" Balas Jason sinis.

"Yaudah jadi gimana tuh, udah ada notif nya?" Tanya Aulora mengintip sedikit ke arah handphone Jason.

"Belum, gimana dong?" Tanya Jason dengan lesu tak bersemangat.

"Gimana kalo kita buat video berdua terus-terusan? Gw kan the power of fyp" bangga Jason.

"Tengil lo! Ogah gw buat kek gituan lagi, jijik geli woi! Apalagi kalo masuk fyp pacar gw m, behh berabe nih urusannya" Tolak Aulora dengan mutlak tak terbantahkan.

Mau tau apa yang sedang Jason tunggu di notifikasi TikTok-nya?

Glory! Yahh jawabannya adalah Glory, tapi lebih tepatnya like dan komen dari akun TikTok gadis itu.

Karena Jason sudah mengetahui bahwa Glory adalah salah satu penggemarnya, maka ia menyuruh orang suruhannya untuk mencari informasi tentang akun sosial media Glory, termasuk ID TikTok-nya.

Tapi yang mengherankan, kenapa di akun TikTok Glory tidak adalah nama ID nya di daftar mengikuti. Begitu pula di Instragram Glory, tak ada sama sekali nama akunnya yang diikuti oleh gadis itu.

Jika ia penggemarnya, bukankah yang paling penting adalah memfollow Jason terlebih dahulu?

Tapi Jason tak terlalu memikirkan itu, yang terpenting sekarang ia harus mendapatkan like atau komen dari Glory. Karena jika ia sudah mendapatkan salah satunya berarti ia tau bahwa Glory menonton videonya.

Sedikit bercerita saat ia meng-scroll komen di video-video TikTok-nya untuk mencari komen dari Glory, ia dibuat blushing dan tertawa ketika menemukan komen Glory yang menurutnya lucu.

Seperti...

"Kak aku kentang, gimana dong?

"By jangan tidur malam-malam yah!

"Pliss deh kak Jason harus tanggung jawab, ini jantung udah dj di dalem!

"Biar bobrok tetep sayang deh

Semuanya komen itu menurutnya sangat menghibur, tapi ada satu komentar yang Jason sama sekali tidak suka, dimana ia mengatakan dirinya 'kentang' dalam artian jelek atau tak sempurna.

Jason orangnya paling tidak suka melihat orang lain merendahkan dirinya sendiri. Semua makhluk ciptaan Tuhan memang tidak ada yang sempurna, tapi ingat satu hal, tidak semua makhluk Tuhan juga buruk rupa!

Perempuan ditakdirkan berparas cantik, dan Laki-laki ditakdirkan berparas tampan. Tidak ada yang namanya jelek atau kurang good looking. Itu sama saja seperti kalian menghina ciptaan yang telah Tuhan berikan.

Jason pernah berpesan...

"Jangan pernah insekyur dengan orang lain, karena setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing"

"Anggap aja kek gitu!" - Author

Dan lagi, Jason juga merasa kesal dengan dirinya sendiri karena ketika ia melihat komen dari gadisnya, Glory. Sama sekali tidak ada komen Glory yang ia balas atau hanya sekedar memberikan like.

Betapa bodohnya dirimu Jas!

Kali ini ia akan berjanji untuk membalas semua komentar kiriman dari Glory di semua akun sosial media nya. Tapi yang jadi masalahnya, kapan Glory akan mengirimkan komentar atau like nya?

Jason jadi dilema kan. Ditambah lagi ia juga merindukan Glory sekarang, padahal baru 1 atau 2 jam ia berpisah dari Glory, lalu bagaimana jika setahun? Mungkin Jason akan bengek sangking rindunya:v

••∆••

°To Be Continue°

© Berkomentar lah yang sopan dan baik yah man teman:)©

©Don't forget to VOTE & KOMEN©

©Oh yah kalau mau minta follback, kirim pesan aja ke aku lewat wp. Atau kalau nggak kalian bisa sv wa aku yang ada di TKL 11 bagian akhir, kan sekalian berteman gitu gengs©

© Thank you for Reading 🙏🏻©




Ma Jas #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang