🔱 Skincare Time with Chubbyshines

2.1K 217 19
                                    

Jika pasangan pada umumnya melakukan dating di mall, restoran, atau tempat romantis lainnya, berbeda dengan sepasang kekasih berpipi tembam ini.

Sunoo dan Jiyoon berada di rumah Papa Wonwoo untuk melakukan me time bersama.

Beberapa jenis sheet mask sudah ada di hadapan mereka. Dan, empat mangkok mie kuah dengan telor rebus juga sudah ada diatas meja.

Rencananya, mereka ingin melakukan sebuah challenge. Maskeran sambil mukbang dan menahan tawa yang dimana kalau salah satu diantara mereka ada yang kalah, maka ia harus mengirim pesan ke grup kalau ia menyayangi mereka dengan bahasa yang romantis.

"By, aku yakin bakal menang." ujar Sunoo dengan percaya diri. Jiyoon berdecih. "Halah. Kamu liat tisu di meja aja langsung ketawa."

"IHHH!!! GAK USAH BONGKAR AIB JUGA!" Sunoo menarik kepala Jiyoon ke ketiaknya membuat gadis itu berteriak kesal.

"Gue udah mandi, anjir! Ketek lo bau, tau gak?!"

"Hilih. Gue habis main basket aja lo langsung meluk gue, kak."

Jiyoon memutar kedua bola matanya lalu membuka salah satu bungkus masker aroma aloe-vera. Memakaikannya di wajah sambil menepuk-nepuk wajahnya agar masker itu tidak lepas. Begitu pun dengan Sunoo.

Setelah keduanya selesai memakai masker, Sunoo dan Jiyoon sedikit mendekat ke arah meja.

"Gimana kalo kita sambil nonton video receh? Biar mantep." usul Jiyoon dengan suara yang tidak begitu jelas karena bibirnya hanya terbuka sedikit.

Maklum lagi maskeran.

Sunoo menganggukkan kepalanya. Laki-laki itu memejamkan kedua matanya sambil mengembuskan napas secara perlahan. Mempersiapkan diri agar bisa menahan jiwa recehnya ini dan memenangkan challenge.

Keduanya pun mulai melakukan challenge. Awalnya masih berjalan dengan baik. Sunoo dan Jiyoon menatap video lucu yang ada di youtube itu dengan datar sambil memakan mie kuah dengan tenang.

Hingga saat adegan dimana seseorang jatuh dari tangga akibat dikejutkan oleh temannya, Sunoo menyemburkan kuah yang baru saja ia suapkan ke dalam mulut.

Sumpah. Sunoo benci banget sama jiwa recehnya yang selalu ketawa kalo ngeliat orang jatuh. Fix, ini si Jiyoon sengaja banget milih videonya.

Karena sudah tak tahan, Sunoo langsung tertawa kencang hingga masker wajahnya melonggar. Laki-laki itu memegang perutnya yang sakit karena menahan tawa terlalu lama.

Jiyoon menoleh ke Sunoo lalu bertepuk tangan karena berhasil membuat kekasihnya itu kalah.

"Kirim chat ke grup sekarang!"

Titahan dari Jiyoon itu membuat Sunoo merengut sebal. Mau tidak mau, laki-laki itu mengambil ponselnya dari tas dan membuka grup chat tujuh pasangan bulol.

Sunoo memanjatkan doa di dalam hati agar teman-temannya itu nanti tidak bertanya hal-hal yang aneh.

● ● ●

Dasar Bulol. (14)

Sunoo
| Guys
| Makasih ya udah mau jadi temen gue
| Gue beruntung banget punya temen kayak kalian❤

Heeseung
| Hah?
| Sehat lu noo?

Sunoo
| Kak Heeseung
| Makasih udh jadi tetua yg baik untuk gue sm 6 anak cowok yg lain
| Gue syg kalian semua❤

Jay
| Keluarga gue punya RSJ kok noo
| Atau lo mau konsul ke tante gue yg psikolog?

Jake
| APANI APA
| AGAK NAJIS GUE LIAT CHAT LO NOO

[✅] Daily Life of S3 Perbucinan - AeshypenklyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang