"Jungwon, bangun. Ada ayah sama bunda tuh dateng." ujar Jihan sembari menggoyangkan tubuh suaminya yang masih tertidur.
Jungwon berdecak kemudian menggeliat. "Apasih?! Aku masih ngantuk!"
"Tapi itu ayah sama bunda dateng loh..." jawab Jihan. Wanita itu kesal lalu memukul Jungwon dengan guling berkali-kali hingga sang suami bangkit dari posisi tidurnya.
"Yaudah iya aku bangun!"
Jihan melebarkan senyumnya. "Nah gitu dong~"
Kemudian, Jihan berjalan menuju ruang tamu dengan perlahan. Soalnya kandungan yang ada di perutnya.
Jangan tanyakan sejak kapan Jihan hamil, karena yang pasti para lelaki S3 Perbucinan ini tokcer semua.
"Jungwon belom bangun juga, Han?" tanya Bunda Una yang dibalas gelengan kepala oleh Jihan. "Belom, bunda."
"Kebiasaan banget. Udah nikah masih aja telat bangun." ledek Ayah Kiming yang baru saja mencicipi kopi buatan Jihan.
"Kopinya enak, Han." puji Ayah Kiming membuat Jihan membulatkan kedua matanya terkejut. "BENER, YAH?!"
Ayah Kiming menganggukkan kepalanya. Setelah itu Jihan berteriak dan melompat kegirangan membuat Ayah Kiming dan Bunda Una terkejut.
"Kamu ngapain sih loncat-loncat gitu? Kayak anak kecil aja."
Tiba-tiba saja Jungwon menghampiri mereka bertiga setelah selesai membasuh wajah dan menyikat giginya.
"Yeu biarin. Ayah muji kopi buatan aku enak ya aku seneng lah!" jawab Jihan dibalas guliran mata oleh Jungwon.
"Ayah sama Bunda ngapain sih kesini?" tanya Jungwon. Mendengar itu, Bunda Una membulatkan kedua matanya lalu mendekat ke Jungwon dan mencubit lengan sang anak.
"Kemaren ayah sama bunda jenguk kakakmu dan kembaranmu, mereka seneng dijengukin. Kenapa kamu malah nanyanya kayak gitu seakan-akan gasuka kami kesini?"
Jungwon menyengir melihat ekspresi sebal dari Bunda Una. Ia merangkul lengan Bunda Una lalu menyenderkan kepalanya di bahu sang bunda.
"Jungwon seneng bunda dateng kesini. Tapi Jungwon gasuka aja ada ayah ngikut-ngikut."
Mendengar ucapan Jungwon tadi membuat Ayah Kiming langsung membulatkan kedua matanya. "Anak gatau diri banget lu."
Jungwon menjulurkan lidahnya. "Males Jungwon sama ayah. Pasti ntar ayah caper ke Jihan lagi. Udah tua kok masih aja gatel."
Bunda Una kembali mencubit lengan anaknya itu hingga Jungwon mengaduh kesakitan.
"Bunda, sakit ih!"
"Makanya kalo ngomong tuh difilter dulu!"
Jihan yang sedari tadi menyimak pertengkaran ketiganya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Bunda, jadi bikin sarapan bareng gak?" tanya Jihan membuat Bunda Una menoleh. Wanita itu mengangguk, "jadi dong! Ayo kita bikin sekarang."
● ● ●
Jihan menatap jam dinding yang sudah menunjukkan pukul delapan malam.
Tadi pas jam tujuh, Jungwon ikut mengantar Ayah Kiming dan Bunda Una karena mobil Ayah Kiming tiba-tiba saja mogok. Alhasil, Jungwon pun mengantar kedua orang tuanya ke rumah menggunakan mobilnya.
"Pengen sate ayam deh." gumam Jihan. Wanita itu mengelus perutnya dengan lembut. Kemudian ia pun mengambil ponselnya, membuka room chat Jungwon.
Suamiku💖
Sayang |
Lagi dimana? || Lagi mampir sebentar di tempat sate langganan kita
PAS BANGET! |
| Kenapa?
Mau sate ayam dong🥺 |
| Udah malem loh
| Gapapa emang??Masalahnya aku pengen banget😭😭 |
| Besok aja ya?
| Sekalian kita jalan2AKU MAUNYA SEKARANG!😠 |
Kok malah kamu nawar sih?! || Hshshshshshs
| Mau berapa tusuk?50😁 |
| BUSET BANYAK AMAT BY
KENAPA EMANGNYA HAH?! |
Gaboleh?! Gasuka?! Gamau?! || B— bukan gitu...
| Ah sudahlah
| Yaudah aku beliin
| Aku off dulu ya, diomelin bunda nihOKE SAYANK >< |
MAKASIH UEUEUEUE <3 || GEMES BANGET YA TUHAN
| TUNGGU AKU PULANG, SAYANG🏃♀️🏃♀️🏃♀️Jihan tertawa membaca balasan dari Jungwon. Wanita itu kembali mengelus perutnya sambil berbisik, "ayahmu itu lucu banget, nak."
● ● ●
SENENG GAK TIBA-TIBA AKU UPDATE?!
WKWKWKWKWK kepengen cerita ini cepet2 selesai AAAAAAAAAAAAA
Btw, thank you so much buat 20k views dan 3k votesnya😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Gak nyangka cerita abal2 ini bakal serame ini😭🤲
Btw, mau nanya dong. Sejauh ini, kalian suka sama pasangan yang mana?🤔
Hehe, dijawab ya^^ Aku kepo soalnya:(
Terima kasih!
Luv,
💋
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Daily Life of S3 Perbucinan - Aeshypenkly
FanfictionKeseharian 7 pasangan bucin yang uwu-uwu gemas >< • • • S3 Perbucinan : - HEESEUNG x WINTER - JAY x GISELLE - JAKE x KARINA - SUNGHOON x NINGNING - SUNOO x JIYOON - JUNGWON x JIHAN - NIKI x ZOA • • • Highest rank : 7 in #aespa 72 in #enhypen 3 in #w...