- Meet With Chara Novel And .... -

4.5K 682 145
                                    

Saking senang dan gembira apa yang terjadi bukan mimpi, [Y/n] dikejutkan oleh suara bel dari pintu masuk. Panik, dengan tergesa gesa [Y/n] membukakan pintu dan dia melihat seseorang yang familiar dan membuatnya terkejut.

Sosok tersebut adalah seorang anak perempuan cantik berambut ungu gelap panjang, kulit sawo matang, dan kemungkinan umurnya masih sekolah dasar juga dia membawa sesuatu di tangannya.

DEG

Loh loh, di di diyakan...

~~~~

NORMAL POV

Dibukakannya pintu oleh sang pemilik apartemen, dengan senang sosok tersebut menyambutnya.

"Annyeong haseyo, namaku Seong Jin-ah, salam kenal. Eonni penghuni apartment baru disinikan? ".

DEG

Loh LOH.

Kaget, pastinya siapa yang tidak kaget. PERTAMA bangun bangun udah ada di kamar yang asing, KEDUA ternyata dia berpindah tempat mana lagi dia berada didunia lain, KETIGA ketemu sama salah satu karakter di novel favoritnya di tambah itu adalah saudara sang pemeran utama, coba aja kalau pemeran utamanya langsung, bisa jadi.

'Hah, jangan dibayangkan gak baik untuk jantung'

'Tapi tunggu dulu, ini Jin-Ah kan? Kok kayak anak kecil? Apa dia menyusut, ah gak mungkin, Apa mungkin saja aku datang disaat Seong Jin-woo belum menjadi seorang Hunter?'

Tanpa sadar [Y/n] bengong sembari menatap Jin-Ah, pikirannya mendadak ngeblank

"Umm, Eonni gwaenchana?" tanyanya Jin-ah khawatir dengan [Y/n] yang tiba tiba terdiam menatapnya.

"AH, ne, gwaenchanayo. Apa ada yang bisa eonni bantu? . "jawab [Y/n] ramah, tersadar dari lamunannya.

"Ini eonni, eomma menyuruhku memberikan makanan untuk eonni, kata eomma ini sebagai sambutan untuk tetangga baru yang tinggal disebelah apartemen kami."

Gadis kecil itu memberikan apa yang iya bawa untuk [Y/n], dan tentu saja dengan senang hati [Y/n] menerimanya.

"Wah, gomawo, jadi merasa gak enak, sampaikan salam eonni untuk eommamu ya, cantik." jawab [Y/n], sambil mengusap kepala Jin-ah.

Dipanggil cantik oleh orang lain membuat Jin-ah tersipu malu.

"E e eonni, bisa panggil aku Jin-ah saja." jawabnya gugup

'Aih, kiyopta~'

"ah, kalau begitu panggil aku [Y/n] eonni, sekali lagi terima kasih ya, apa Jin-ah mau mampir dulu ke apartemen eonni atau mau eonni bawakan sesuatu?" tawar [Y/n]

"ah, tidak usah [Y/n] eonni, Jin-ah harus bantu eomma " jawab Jin-ah

"em, gitu ya"

Melihat [Y/n] raut muka sedih, dengan cepat Jin-ah memberikan tawaran agar [Y/n] tidak sedih.

" Ah, tapi lain kali, nanti Jin-ah mampir ke tempat [Y/n] eonni, apa boleh? "tawar Jin-Ah

Dengan senang hati tentunya [Y/n] menerimanya tawaran tersebut.

~~~~

Sesudah berbincang bincang sebentar dengan [Y/n], Jin-ah pamit pulang dulu karena dia harus bergegas membantu eommanya.
Setelah kepergian Jin-ah, dengan terburu-buru [Y/n] kembali lagi ke apartemen.

The Another World Of Dimension ¦¦ Solo Leveling Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang