- Penalties -

2.4K 468 14
                                    

'Apa ini?'

Dalam pikiran Jin-woo terbesit begitu banyak pertanyaan.

'Jika aku terima maka aku tidak akan mati? Dan [Y/n] akan baik baik saja?'

'Yeah, kesempatan ini... '

'Aku akan mengambilnya.'

Cahaya menyelimuti keduanya dan Jin-woo mulai kehilangan kesadarannya.

~~~~

Jin-woo membuka matanya.

"Ha...ha....ha"

Bangun dengan tergesa-gesa dan nafas yang memburu seakan-akan dirinya seperti baru saja lari maraton. Jin-woo kemudian meraba dadanya dan merasakan detak jantungnya yang begitu cepat.

'Mimpi? apakah itu hanyalah mimpi?'

Langit-langit berwarna putih. Bau obat-obatan. Jendela yang memancarkan cahaya di siang hari.

Jin-woo akhirnya sadar dimana dia berada sekarang.

'Rumah sakit?'

Kemudian, terdengar suara perempuan memangilnya.

"Oh, kamu udah bangun, Jin-woo"

Terkejut dengan suara yang dia kenal. Jin-woo menoleh kearah sumber suara tersebut. matanya terbelakak terkejut melihat keadaan orang tersebut.

Byun [Y/n], yang sepertinya tempat ranjang rumah sakitnya berada tepat disebelah Jin-woo. dalam keadaan baik baik saja, bahkan tangan kiri yang terputus saat di dalam double dungeon terlihat utuh kembali.

[Y/n] berjalan masuk ruangan dan meletakkan susu kotak yang dia beli di vending machine dekat dengan ranjang rumah sakit Jin-woo. Sepertinya [Y/n] baru saja dari luar mencari udara segar.

"[Y/n] tanganmu-"

"Apa kamu sudah sadar?"

Belum selesai dengan perkataannya, terdengar suara intrupsi lain yang dia dengar.

Keduanya menoleh dan dapat mereka temukan dua orang bersetelan jas hitam formal berjalan masuk kearah ranjang rumah sakit Jin-woo.

'Kepala bagian dari Divisi Pengawasan, Asosiasi Hunter. Woo Ji-cheol dan orang yang tidak tau namanya.'

Pikir [Y/n].

"Siapa kalian?"

"Maaf bila kami mengagetkatmu."

Salah satu pria itu, Woo Ji-cheol memberikan kartu namanya.

"Asosiasi penyelidik Hunter korea."

"Mengapa para penyelidik ingin menemuiku?"

"Pemeriksaan." celetuk [Y/n]

"Eh?"

"Nanti juga tau sendiri."

~~~~

{Saat ini [Y/n] sedang duduk di sebelah Jin-woo}

"Aku telah tertidur selama 3 hari?" kagetnya.

Jin-woo memutar kepala menatap [Y/n]. Dapat [Y/n] tebak apa yang akan ditanyakan oleh temannya itu.

"Kalau aku tiga hari yang lalu." jawabnya datar sambil menggigit sedotan susunya.

"Oh, lalu apa yang terjadi dengan Ju-hee ssi dan Song ssi?." berbalik nanya ke dua orang berjas itu.

"Mereka selamat... Tapi... " Woo Ji-cheol menggantungkan perkataannya membuat Jin-woo penasaran dengan keadaan apa mereka baik-baik saja.

The Another World Of Dimension ¦¦ Solo Leveling Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang