"Ya udah, kalo itu mau kamu, aku bisa apa?"
Sohye udah senyum-senyum penuh kemenangan dari jauh sementara matanya masih merhatiin Jooheon yang lagi ngomong berdua sama Changkyun.
"Apa selama ini aku ganggu kamu?"
"Banget." Jooheon jawab langsung dengan yakin dan tegas. "Gue risih dan keganggu dengan kehadiran lo di sekitar gue. Jadi, please, berhenti gangguin gue, berhenti bersikap murahan kayak gini."
Changkyun gigit bibir bawahnya.
Banyak...
Banyak orang yang bilang kalo dia murahan karena ngejar-ngejar Jooheon kayak gitu selama 5 semester, tapi gak pernah Changkyun denger sekalipun.
Tapi ini Jooheon sendiri yang bilang.
Dan Changkyun udah janji bakal berhenti kalo Jooheon sendiri yang minta kan?
Berarti mungkin emang sekarang waktunya Changkyun buat berhenti.
"Ya udah, kalo itu mau kamu, aku bisa apa?"
Changkyun hapus air mata yang udah menggenang di pelupuk mata terus pasang senyum semanis mungkin.
"Maaf kalo udah ganggu kamu selama ini. Mulai besok, aku gak bakal ganggu kamu lagi. Kalopun kita gak sengaja ketemu, aku bakal pura-pura gak kenal sama kamu."
Changkyun terus aja senyum, padahal air matanya udah ngalir dari sudut mata. "Aku pergi ya."
Changkyun pergi, jalan agak cepet karena bus yang bawa para mahasiswanya ke area parkiran itu kebetulan baru sampe di halte.
Changkyun pengen cepet-cepet pergi dari sana dan ngelakuin sesuatu yang bisa ngurangin rasa sakit hatinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Mantan
Short StoryAku tau aku gak pantes buat jadi bucin, apalagi bucinnya mantan... Cover by Gorbgudrbs 🥰💕