"Otak sama hati boleh gak sejalan, tapi kalo ngomong itu difilter dulu!"
Gara-gara omongan Minhyun waktu di rumah sakit, Jooheon jadi badmood. Bahkan dia sama sekali gak mau ketemu Changkyun padahal cowok itu gak salah apa-apa.
Ujung-ujungnya, Jooheon malah kebablas ngata-ngatain Changkyun pas cowok itu nempelin Jooheon terus-terusan...
"Jooheon~"
"Apa?" Jawab Jooheon ketus yang bikin Changkyun bingung. Padahal beberapa hari kebelakang, hubungan mereka udah mendingan, Jooheon juga udah gak jutek lagi tapi ini kok Jooheon balik jutek lagi?
"Jooheon kenapa? Badmood ya?"
"Udah tau ngapain masih nanya sih?"
Changkyun diem. Jooheon barusan ngomongnya emang datar, tapi volumenya itu bikin seisi kantin denger.
"Gue lagi gak mood jadi mendingan lo pergi dari sini sebelum gue jotos tuh muka."
"Oo-oh... Ya udah, sori ganggu ya..."
Changkyun langsung pergi ninggalin makanannya yang masih utuh. Rencananya tadi sih emang dia mau nemenin Jooheon makan di kantin, gak taunya malah diusir pake kata-kata kasar gitu sama Jooheon.
Jooheon mah cuek dan lanjut makan lagi sebelum sebuah geplakan penuh kasih sayang mendarat di kepalanya.
"Otak sama hati boleh gak sejalan, tapi kalo ngomong itu difilter dulu!" Itu Minhyun yang ngomong. "Heran deh gue. Changkyun sampe nangis kan."
Jooheon berhentiin makannya. "Terus urusan gue gitu kalo dia nangis?"
Minhyun natap Jooheon datar. "Lo apaan sih Lee Jooheon? Lo ngapain coba marah-marah ke Changkyun kayak gitu? Karena omongan gue waktu di rumah sakit? Kalo iya karena itu, lo salah sasaran lah bego! Marahnya ke gue, jangan ke Changkyun! Lagian gue cuma bercanda waktu itu, ngapain lo sampe marah gini sih??"
Minhyun berdiri dari duduknya dan benerin tas di pundaknya. "Udahlah, gue gak mau bantu lo lagi! Biar aja Changkyun sama cowok lain yang lebih pantes buat dia!"
Jooheon ngehela nafas terus naruh sendok garpunya. Inilah salah satu sifat jeleknya Jooheon kalo lagi emosi.
"Minhyun bener... Gue gak pantes buat Changkyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Mantan
Short StoryAku tau aku gak pantes buat jadi bucin, apalagi bucinnya mantan... Cover by Gorbgudrbs 🥰💕