"Cieeeeeeee~ traktiran kuy!!"
Jooheon bangun duluan dan ngeliat Changkyun masih tidur nyenyak di sampingnya. Jooheon ngerubah posisinya jadi berbaring menyamping, hadap-hadapan sama Changkyun dan mandangin wajah damai Changkyun cukup lama sampai akhirnya Changkyun menggeliat pelan dan ngerjapin matanya.
"Morning~" sapa Changkyun sambil nempelin punggung tangannya ke kening Jooheon. "Udah gak panas."
Jooheon ngangguk sambil senyum terus ngambil tangan Changkyun yang nempel di keningnya buat di genggam, dikecupin juga punggung tangannya Changkyun.
"Hari ini mau kemana?"
Yang ditanya langsung ngerutin keningnya. "Gak usah kemana-mana ih! Kamu kan butuh istirahat!"
Jooheon malah ketawa pelan, gemes banget sama muka sok garangnya Changkyun. "Ya kan bosen disini terus, seharian gak kemana-mana."
Changkyun langsung gelengin kepalanya tanda gak setuju sama Jooheon. "Gak bosen kok! Pokoknya hari ini Jooheon istirahat. Kalau mau jalan, besok masih bisa. Kan besok Minggu."
Jooheon mah cuma ketawa sambil ngangguk, nurut aja dia sama kesayangannya.
Changkyun langsung nangkup kepalanya Jooheon terus nyium keningnya Jooheon. "Udah, aku siapin sarapan dulu biar kamu bisa makan terus minum obat. Abis gitu istirahat lagi. Pokoknya hari ini gak boleh kemana-mana!"
"Iya, sayang, iya."
Dan dipanggil 'sayang' sama Jooheon nyatanya bikin Changkyun salting setengah mati, hampir aja kejungkel pas berdiri dari kasur dan kesandung kakinya sendiri pas jalan ke kamar mandi.
***
Hari Minggu nya, Jooheon udah ngerengek dari pagi ke Changkyun supaya mereka keluar jalan-jalan. Jooheon udah bosen dua hari terus-terusan di rumah. Apalagi sekarang udah punya pacar kan, masa gak diajak jalan-jalan?
Nah, gak tau sial atau untung, mereka malah ketemu pasangan Minhyunbin di mall.
"Cieeeeeeee~ traktiran kuy!!" Minhyun langsung mekik heboh pas liat Jooheon sama Changkyun gandengan. Hyunbin nya bukannya malu gara-gara Minhyun teriak-teriak di mall, malah gemes sama pacarnya itu.
"Bin, itu tolong Minhyun-nya dikondisikan." Kata Jooheon sambil ngeliatin Minhyun dengan tatapan menghujat.
"Gapapa, gemesin malah kalo kayak gitu."
"Ewh! Bucin."
"Heh! Lo juga habis gini bakalan jadi bucin ya! Gak mau tau! Pokoknya makan siang gue hari ini, lo yang traktir!"
Jooheon akhirnya cuma bisa ngehela nafas. "Ya udah iya, terserah baginda aja." Ngalah aja lah si Jooheon, daripada Minhyun ngerengek di mall, bikin malu ntar.
"Yes! Asyik! Binbin mau makan apa? Dibayarin sama Jooheon tuh!"
"Aku ngikut kamu aja pengennya makan apa." Jawab Hyunbin sambil ngusak lembut rambutnya Minhyun.
Sementara Jooheon udah pasang muka mau muntah dan Changkyun masih betah ngeliatin gaya pacarannya Minhyunbin yang menurutnya gemesin. Jarang-jarang kan, soalnya Minhyun kalau di kampus itu pembawaannya tenang, kalem, dewasa, tapi kalau sama Hyunbin keluar deh aslinya.
Biasalah, kekuatan cinta, the power of love...
"Lo kelamaan mikir, gue tinggal juga nih lama-lama!"
"Ish! Ya udah iya! Gyu-kaku!"
Ya udah, akhirnya mereka berempat jalan ke tempat yang Minhyun sebutin, tapi karena lagi ada promo, jadi tempatnya rame dan mereka harus antri. Selama nunggu antrian, Minhyun merhatiin Jooheon sama Changkyun sambil senyum-senyum.
Jadi, posisi awalnya, Changkyun itu berdiri di sebelah kanannya Jooheon, karena kondisi lagi rame, orang-orang jadi pada nabrakin Changkyun. Nah, si Jooheon secara kasual pindah tempat, jadi sekarang posisinya Jooheon yang berdiri di sisi jalan dan ngerangkul Changkyun pakai tangan kirinya.
Ini yang bikin Minhyun senyum-senyum. Akhirnya sahabatnya itu bisa jujur sama perasaannya sendiri. See? Jooheon jadi keliatan lebih bahagia pas ketawa sama Changkyun. Gak kayak pas sama mantan-mantan pacarnya yang sebelum-sebelumnya itu.
"Bin, Bin..." Bisik Minhyun yang bikin Hyunbin nunduk dikit.
"Kenapa?"
"Si Jooheon ternyata bucin juga ya. Ehe~"
END
Udah pada nonton Alchemy of Souls belum?
Minhyun ganteng banget sumpah! 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Mantan
Short StoryAku tau aku gak pantes buat jadi bucin, apalagi bucinnya mantan... Cover by Gorbgudrbs 🥰💕