"Ijinin gue buat nebus kesalahan gue di masa lalu."
Berita tentang pencabutan jabatannya Lee Jooheon sebagai wakil presiden BEM udah nyebar ke seluruh kampus.
Changkyun bahkan sekarang khawatir sama Jooheon yang gak masuk setelah baku hantam sama Chan. Kata Minhyun, lukanya Jooheon lumayan parah karena Chan sempet gebukin Jooheon balik pake balok kayu.
Dan disinilah Changkyun sekarang. Cowok manis itu berdiri gugup di depan kamar rawat rumah sakit di mana Jooheon dirawat.
"Permi...si..."
Changkyun langsung balik badan dan lari begitu ngeliat pemandangan Jooheon dibantu baringan sama cewek.
"Loh? Kok lari sih? Temen lo kak?"
"Iya. Bantuin ngejar dong."
"Ih, ngapain?"
"Kalo gue bisa, gue yang ngejar. Lo gak liat apa kondisi gue kayak gini??"
"Oh iya. Hehe~ lupa kak. Bentar ya."
Jooheon ngehela nafas ngeliat kelakuan adiknya yang rada-rada absurd itu.
Gak sampe 10 menit, Lee Yeji udah balik sambil bawa Changkyun yang mukanya sembab, bikin Jooheon ngerasa bersalah karena udah bikin Changkyun salah paham.
"Nih kak, udah aku bawain nih temennya."
"Ya udah sana pulang."
"Ish! Dasar kakak durhaka!"
"Udah kakak pesenin pizza dianter ke rumah."
"Siap! Yeji pulang dulu ya kak. Dadah kakak cantik!"
Seperginya Yeji, Jooheon susah payah bangun dan deketin Changkyun yang masih berdiri diem dengan bahu bergetar.
"Please, jangan nangis lagi ya." Bujuk Jooheon. "Maafin gue ya?"
"Hiks..."
Jooheon yang gak tahan pun langsung meluk Changkyun. "Jangan nangis dong. Gue minta maaf buat semua yang udah gue lakuin ke lo. Dan juga lo salah paham. Tadi itu Yeji, adik gue."
"Ijinin gue buat nebus kesalahan gue di masa lalu." Jooheon mundurin badannya dan megang pundaknya Changkyun. "Lo mau kan?"
Belum juga Changkyun ngejawab, hapenya Jooheon bunyi.
"Ck! Ganggu aja. Apaan?" Jawab Jooheon ketus pas tau kalo Yeji yang telpon.
"Kak! Lupa bilang! Tadi temen lo tuh kesandung pas gue kejar, terus jatoh, abis gitu nangis, makanya mukanya sembab gitu. Gak gue apa-apain ya! Jadi jangan nyalahin gue!"
Jooheon melongo dengen rentetan kalimatnya Yeji.
Jadi dia nangis gara-gara jatoh? Bukan salah paham?
Jooheon ngetawain diri sendiri di dalem hati. Pede banget dia ngira Changkyun salah paham dan nangis demi dia.
Tapi ya udahlah, udah terlanjur juga.
Jooheon malah berterima kasih karena kesalahpahaman ini bisa bikin dia berkata jujur ke Changkyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Mantan
Short StoryAku tau aku gak pantes buat jadi bucin, apalagi bucinnya mantan... Cover by Gorbgudrbs 🥰💕