"Gak! Gue gak cinta sama dia! Gue cuma... cuma..."
Jooheon lagi diem di kamarnya, mikir dia tuh gara-gara omongan Minhyun beberapa hari yang lalu.
Sebenernya kalo ditanya kenapa dulu Jooheon bisa pacaran sama Changkyun jawabannya cuma karena taruhan.
Iya, jadi pas masa SMA, Changkyun udah jadi bucinnya Jooheon. Makanya temen-temen Jooheon pada nantangin supaya Jooheon pacaran sama Changkyun.
Awalnya Jooheon nolak. Tapi dasar temen-temen laknat. Mereka bilang kalo Jooheon gak mau berarti dia itu pecundang.
Dan gak ada sejarahnya ada yang boleh bilang Jooheon itu pecundang.
Inget ya!
Lee Jooheon itu BUKAN pecundang!
Jadilah dia terima taruhannya dan jadian sama Changkyun.
Awalnya dia biasa aja, toh Changkyun yang bucin kan. Tapi lama-lama Jooheon kasihan juga ngeliat Changkyun yang tulus sama dia sedangkan Jooheon gak ada rasa sama sekali dan itu yang bikin Jooheon mutusin Changkyun tanpa alasan, setelah hampir 1 tahun pacaran.
Jooheon ngerasa bersalah aja.
Apa lagi waktu perasaan itu dengan kurang ajarnya ambil alih hatinya Jooheon setelah dia berbuat sejahat itu ke Changkyun.
Jooheon gelengin kepalanya kuat-kuat. "Gak! Gue gak cinta sama dia! Gue cuma... cuma..."
Bersalah?
Lee Jooheon emang gak mau disebut pecundang, tapi kenyataannya dia udah berubah jadi pecundang dengan nyakitin Changkyun sebanyak 2 kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Mantan
Short StoryAku tau aku gak pantes buat jadi bucin, apalagi bucinnya mantan... Cover by Gorbgudrbs 🥰💕