"Ini udah seminggu. Lo perlu waktu berapa lama lagi buat maafin gue?"
Udah seminggu Changkyun ngejauh dari Jooheon dan udah seminggu juga Jooheon jadi saksi kedekatan Changkyun sama Jinyoung.
Dan Jooheon bukan orang sesabar itu buat diem aja tanpa bertindak apa-apa.
Dan dengan kesabaran Jooheon uang cuma sebesar remahan chiki, Jooheon nyamperin Changkyun ke rumahnya.
"Ini udah seminggu. Lo perlu waktu berapa lama lagi buat maafin gue?"
Chabgkyun ngehela nafas pelan. "Kan udah aku bilang, aku perlu waktu-"
"Iya tapi mau sampe kapan??" Potong Jooheon. "Oh, gue tau. Lo bilang perlu waktu padahal lo enak-enakan deket sama cowok lain. Itu kan tujuan lo?"
Changkyun natap Jooheon gak percaya. "Ini yang bikin aku ragu sama kamu tau gak?"
Ekspresi Jooheon melunak tapi dia tetep diem karena Changkyun langsung lanjutin ucapannya.
"Kamu tuh selalu gak percayaan, gak bisa sabaran. Dan semua-semua yang aku lakuin selalu salah di mata kamu. Inget kan, apa yang aku bilang ke kamu? Aku emang sayang sama kamu, tapi aku juga punya perasaan, Lee Jooheon. Aku cuma minta kamu kasih aku waktu buat maafin kamu dan apa? Kamu dateng ke sini, marah-marah dan nuduh aku enak-enakan deket sama cowok lain. Siapa? Jung Jinyoung?"
Jooheon diem, bener-bener gak bisa bales ucapan Changkyun karena itu emang bener.
"Jinyoung udah nembak aku tadi siang."
Changkyun berdiri munggungin Jooheon.
"Dan aku nolak dia karena besok aku udah mutusin buat kembali ke kamu. Tapi sekarang kamu bikin aku kecewa lagi."
Dan Changkyun langsung masuk ke rumahnya, ninggalin Jooheon di teras sambil ngerutukin kebodohannya.
Kenapa sih dia gak bisa sabar dikit?
Kenapa juga dia harus ngeluapin emosinya ke Changkyun yang gak salah apa-apa?Jooheon natap sendu ke pintu rumah Changkyun yang tertutup rapat.
"Mungkin... Jinyoung orang yang lebih pantes buat orang sebaik lo, Im Changkyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Mantan
Short StoryAku tau aku gak pantes buat jadi bucin, apalagi bucinnya mantan... Cover by Gorbgudrbs 🥰💕