12

138 30 2
                                    

"Lo tau gak? Gue lagi nahan gemes ini."




































"Masih sakit?"

"E-enggak." Jawab Changkyun pake suara pelan, kepala nunduk dan jari-jari yang mainin ujung kemejanya.

"Beneran? Tadi aja dipijet sama dokter sampe nangis gitu?"

"Berisik ish!"

Jooheon nahan ketawanya. Mantannya ini kok keliatan gemes banget sih? 

Mata melotot sok garang, tapi mukanya sembab. Mana idungnya merah kayak badut gara-gara nangis terus dari tadi.

"Lo tau gak? Gue lagi nahan gemes ini."

"Huh??"

"Lupain. Lo ngapain kesini?"

"Oh!" Changkyun baru inget tujuan awalnya ke rumah sakit. "Mau jengukin kamu! Terus tadi bingkisannya ketinggalan di mobil, mau ambil, malah kesandung."

Jadi tadi itu bener-bener salah paham?

Jooheon kira Changkyun kabur karena cemburu ngeliat dia dibantu Yeji, ternyata cuma gara-gara keingat bingkisannya ketinggalan di mobil?

Jooheon pengen nyelam aja lah.

"Jooheon gapapa?"

"Gapapa kok."

"Apanya yang gapapa?? Muka kamu babak belur gitu!"

Ya iya sih emang mukanya Jooheon babak belur, tapi Chan malah jauh lebih parah dari Jooheon.

"Lo khawatir sama gue?"

"Ya iya lah! Kata Minhyun, Chan gebukin kamu pake balok kayu??"

Jooheon ngangguk pelan. Iya juga sih, punggung dia masih sakit karena jadi sasaran gebukannya Chan. Jooheon pengen balas dendam, tapi gak jadi. Gimanapun juga ini salah dia karena gebukin Chan duluan. Lagian kalo mikirin balas dendam melulu, gak bakal selesai urusannya dia sama Chan nanti dan malah jadi sinetron berkepanjangan ntar.

Jooheon gak tau aja kalo Changkyun udah lebih dulu balesin dendam nya Jooheon dengan cara gebukin Chan pake balok kayu juga.

Bucin MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang