Chapter 17

930 104 10
                                    

Happy Reading

.
.
.
.
.
.

Wang Yibo, Xiao Zhan dan Jin Ling melakukan perjalanan ke Kota Chongqing. Mereka berangkat ke sana setelah menyelesaikan sarapan pagi. Mereka ke sana menggunakan mobil Wang Yibo. Semua barang bawaan sudah di masukkan ke dalam bagasi mobil.

Kota Chongqing adalah kota yang sangat bersejarah untuk Wang Yibo dan Xiao Zhan. Kota yang mempertemukan mereka dan juga yang memisahkan mereka.  Banyak kenangan manis ataupun pahit yang mereka rajut di sana.

Perjalanan yang mereka tempuh memakan waktu kurang lebih 3 jam. Mereka mampir terlebih dahulu ke pondok Jing Shi sebelum ke rumah orang tua Xiao Zhan.

Benar saja rumput di halaman pondok itu mulai meninggi. Terakhir kali Wang Yibo ke sini kurang lebih 3 bulan yang lalu. Dimana Wang Yibo bertemu dengan Xiao Zhan untuk pertama kalinya setelah 20 tahun berpisah.

Mobil mereka sudah terparkir di halaman depan pondok. Jin Ling langsung mengamati pondok itu. Pondok dengan desain klasik namun homey.

"Maa, aku berkeliling di sekitar sini yaa?", Jin Ling meminta persetujuan dari mamanya.

"Baiklah, jangan pergi jauh-jauh sayang. Oh iya dibelakang pondok ini ada danau kecil. Kau bisa berjalan-jalan di sana. Mama dan paman Yibo akan membersihkan tempat ini dulu"

Jin Ling mulai berjalan mengelilingi pondok Jing Shi. Selama dia mengunjungi rumah kakek neneknya di Chongqing ia belum pernah ke sini sama sekali.

"Lihatlah Zhan, rumput ini sudah hampir menyentuh pinggangmu", Wang Yibo menunjuk rumput yang mulai meninggi.

"Kau benar Yibo, apa sebaiknya kita merapikan pondok dulu sebelum bertemu orang tuaku"

"Ayo kita bereskan tempat ini dulu Zhan, mataku sangat iritasi saat melihat pondok ini sangat berantakan"

"Itu karena kau dulu yang selalu merawat pondok ini kan Yibo"

Wang Yibo dan Xiao Zhan memulai membersihkan pondok. Wang Yibo mulai melepaskan kemeja yang menutupi tubuh bidangnya.

Walaupun Xiao Zhan sudah tak asing lagi melihat tubuh Wang Yibo tapi tetap saja Xiao Zhan terpenjerat dibuatnya.

Pondok Jing Shi sudah terlihat cantik sekarang. Semua pot tanaman sudah tertata rapi, rumput-rumput yang meninggi sudah hilang, sampah-sampah di sekitaran pondok juga sudah di buang dan sekarang yang hanya tinggal pondok Jing Shi yang aman nyaman untuk dihuni.

.

Jin Ling berjalan-jalan di sekitar pondok Jing Shi saat Xiao Zhan dan Wang Yibo membersihkan pondok.

Saat Jin Ling jalan-jalan tanpa sengaja ia bertemu seseorang. Umur seseorang itu sepertinya lebih tua 2 tahun dari Jin Ling.

"Kau siapa?", tanya Jin Ling pada seseorang itu.

"Aku Fanxing, aku tak pernah melihatmu sebelumnya di sekitar sini"

"Yaa benar, aku dari Beijing. Aku ke sini mengunjungi kakek dan nenekku"

"Dimana rumah kakek dan nenekmu?"

"Di sebelah sana", Jin Ling sambil menunjuk ke arah utara.

"Terus untuk apa kau ke daerah sini?"

"Aku menemani mama dan pamanku ke pondok Jing Shi di sebelah sana"

"Bukannya pondok itu selalu kosong?"

Best of Me (Yizhan) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang