Chapter 32 (END)

1.9K 92 4
                                    

Happy Reading

.
.
.
.
.
.

Setelah mengetahui sang istri hamil Li Bowen lebih protektif pada Wang Zhoucheng.

Tak hanya Li Bowen saja yang protektif, kedua putranya juga melakukan hal yang sama.

Wang Zhoucheng sangat dimanjakan oleh Li Bowen. Wang Zhoucheng menjadi sedikit tertutup, setelah sekian lama ia ditinggalkan oleh Liu Haikuan mantan kekasih sekaligus ayah dari Liu Fanxing. Tapi ia serasa hidup kembali semenjak bertemu dengan Li Bowen.

Walaupun Liu Haikuan sudah tak ada tapi ia akan selalu ada di hatinya sampai kapan pun.

Kandungan Wang Zhoucheng sudah memasuki usia 8 bulan. Tinggal menghitung hari ia akan melahirkan.

Setelah di USG anak yang sedang dikandung Wang Zhoucheng berjenis kelamin perempuan. Wang Zhoucheng sangat bahagia kalau ia akan memiliki bayi perempuan.

Karena itulah Li Bowen menjadi sangat protektif pada Wang Zhoucheng sejak awal kehamilan istrinya.

Apalagi sejak Wang Zhoucheng terjauh di dalam kamar mandi. Saat usia kandungannya memasuki usia 5 bulan. Untungnya calon bayi mereka masih bisa diselamatkan.

"Bowen, aku ingin ke rumah Xiao Zhan. Aku ingin bertemu dengannya sekarang"

"Kenapa tidak besok saja, ini sudah malam A-Cheng"

"Kau kau tak mau mengantarku ke sana, aku akan ke sana sendirian"

"Baiklah sayang, aku akan antar sekarang juga"

"A-Ling! Zhanjin! Kalian mau ikut ke rumah paman Zhan tidak?", panggil Wang Zhoucheng pada kedua putranya.

"Ibu, ini kan sudah malam. Sudah jam 8"

"Kau mau ikut tidak? Kalau tidak ibu dan ayahmu saja yang ke sana"

"Baiklah, aku ikut", suara Zhanjin menggema dari atas tangga.

"Yasudah aku juga ikut", Fanxing akhirnya ikut juga ke rumah Xiao Zhan. Lumayan saja ia bisa sekalian ketemu dengan kekasihnya.

Akhirnya mereka bertempat memuju ke rumah Xiao Zhan. Mereka memang sengaja tak memberitahu Xiao Zhan, anggap saja ini kejutan untuknya.

Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai juga di rumah Xiao Zhan.

Ting... Tong... Ting... Tong...

"Tuan Li selamat malam. Silahkan masuk", bibi Shishi mempersilakan tamunya masuk.

"Apa Yibo ada bii?"

"Tuan ada di dalam, ia sedang berkumpul dengan yang lain di ruang tamu"

"Yiboooooo!", teriak Wang Zhoucheng.

"Itu suara A-Cheng, Yibo. Ada apa malam-malam ia ke sini"

"Entahlah Zhan"

"Fanxing ikut tidak yaa?"

"Mama yakin pasti ada Fanxing juga"

"Yibooo, masakan aku seseuatu aku ingin memakan masakanmu"

"Eeehhh kenapa tiba-tiba kau minta aku memasak untukmu A-Cheng"

"Aku tak tahu Yibo, aku hanya ingin kau memasakkan sesuatu untukku sekarang", wajah Wang Zhoucheng berubah masam.

"Okeoke tenangkan dirimu A-Cheng, aku akan memasak sesuatu untukmu. Kau mau makan apa?"

Best of Me (Yizhan) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang