11

874 119 111
                                    

"Naoki-kun, Shiki-kun"

Kedua pemuda itu melambaikan tangannya.

"Kalian kenapa ada di markas pusat?" Tanya Izawa Inui, Kapten Team Delta.

"Ada meeting sebentar, sekalian memberikan laporan bulanan ke ketua Divisi 3" ujar Shiki.

Riku menarik ujung jas milik Izawa.

"Ada apa, Riku?"

"Ano...mereka siapa?" Tanya Riku.

Izawa tersenyum.

"Mereka adalah teman-temanku, coba kau memperkenalkan diri kepada mereka"

Riku mengangguk kecil.

'k-kawaii....anaknya siapa sih??' batin mereka berdua+Izawa.

"Halo....namaku Nanase Riku, senang bertemu dengan kalian..."

DEG!

"Uh...Nao, sepertinya aku akan mati karena cuteness overload" ujar Shiki.

"Ah begitukah?" Ucap Naoki dengan bercucuran darah dari hidungnya.

Tapi seketika mereka tersadar...

'Tunggu....Nanase?'

Shiki dan Naoki saling menatap satu sama lain yang kemudian menatap Izawa. Izawa mengangguk kecil membenarkan apa yang ada di dalam pikiran mereka.

"Begitu ya....jadi dia yang dibicarakan Pemimpin dan Kapten tadi..." Gumam Naoki.

Lagi-lagi, Riku hanya bisa memiringkan kepalanya.

. . .

Setahun kemudian...

Kini Riku mengetahui segalanya, dimulai dari identitas asli orang tuanya beserta sejarah keluarganya, dan juga apa yang akan ia lakukan ke depannya.

"Jadi...aku akan menggantikan posisi Tenn-nii sebagai penerus Tou-san?" Tanya Riku (14).

Akio mengangguk, "benar Riku, maaf jika kau harus menjalani hidup yang telah diatur oleh kami"

Riku menggeleng sambil tersenyum.

"Tidak apa, Tou-san. Aku sangat senang kok, lagipula pilihan kalian memang selalu yang terbaik"

Itsuki dan Akio hanya bisa memasang ekspresi sendu...

...perjalanan Riku untuk menjadi anggota ICO pun berlangsung.

---

Ruang Meeting

"Hari ini, kita mendapat informasi jika pelaku sedang berusaha membunuh satu-satunya informan kita di New Orleans, maka dari itu ICO memutuskan untuk Agen Itsuki beserta timnya untuk turun ke lapangan!"

Riku (15) menatap Ibunya yang kini memasang ekspresi serius yang tak pernah ia lihat sebelumnya, dan kemudian menatap Ayahnya yang pemalas berubah menjadi serius dan tegas.

"Tim Delta akan melindungi Tim Alpha  jika ada kejadian yang tidak diinginkan, sekian!"

Sontak seluruhnya memberi hormat pada Akio dan segera membubarkan diri untuk bekerja, termasuk Riku.

Rahasia Dibalik SenyumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang