Tokyo, Japan 6 AM
Riku membuka matanya perlahan, kemudian dia mendudukan dirinya dan terdiam sebentar.
(Karena tidak baik jika baru bangun langsung berdiri, ada baiknya untuk duduk sebentar - Riku)
(Iya terima kasih atas infonya, Riku~ - Nanaz)
Setelah itu, dia mencuci wajahnya agar segar kembali lalu membereskan kamarnya.
"Selesai juga...."
Riku menatap sebuah foto yang tersimpan di atas mejanya.
"Ohayou....hari ini aku bangun pagi, karena aku ada pekerjaan di agensi Otoharu-san....doakan semoga pekerjaanku lancar ya?" Ucapnya sambil tersenyum kecil.
Dan Riku pun duduk di meja kerjanya dan menyalakan laptop miliknya, kacamata bertengger di hidungnya dan mulutnya yang tengah mengunyah kue yang ia beli kemarin.
"Yosh...saatnya membuat laporan"
. . .
"Ohayou"
"Ohayou, hari ini kita off kan?" Tanya Ryuu.
Gaku mengangguk, "iya, Anesagi-san bilang begitu tadi di chat"
"Bagaimana denganmu, Tenn?"
Tenn hanya mendelik pada Gaku.
"Apanya??"
"Apa Kujo-san tidak menyuruhmu pulang?" Tanya Ryuu.
Tenn menggelengkan kepalanya.
"Kujo-san dan Aya sedang pergi ke Northmare, entah kapan mereka akan pulang. Jadi, aku berencana untuk bertemu Riku" jawab Tenn.
"Riku-kun\Nanase....???"
Tenn mengangguk.
"Tunggu tunggu....orang yang kita temui waktu itu?? Dia adalah model baru yang sedang terkenal loh!" Seru Gaku tiba-tiba.
Tenn mengernyitkan alisnya.
"Model??"
Gaku merogoh sakunya dan mengambil ponsel miliknya, jari telunjuknya menari di atas ponsel berlayar lebar itu.
"Nih liat!"
Tenn membaca artikel yang tampil di layar ponsel milik Gaku.
Nanase Riku!
Model baru yang populer dalam sekejap!
..."Jadi yang waktu itu benar-benar Riku....! Tapi bukankah dia....."
"???"
Tiba-tiba Tenn mengambil jaketnya dan berlari keluar.
"HOII! MAU KEMANA??! LU KAN BELOM MANDI?!!" Teriak Gaku.
"KE TAKANASHI PRODUCTION! BELOM MANDI JUGA GUA BODO AMAT!! YANG PENTING KETEMU RIKU!"
BRAK!!
Pintu dorm tertutup dengan keras, Gaku dan Ryuu hanya menghela napasnya.
"Brocon nya ngga bisa dikondisikan" ucap Gaku.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Tunggu....!"
"??"
"Tenn pergi tanpa penyamaran!!"
"Wah iya!! Gimana nih??! Dia kan belom mandi, pasti banyak sungai kering tuh di ujung mulutnya!"
"Yodah gini aja, kita mandi, sarapan, terus nyusul Tenn, oke?"
"Siyap, komandan Ryuu!"
"Yok lah...gaskeun!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Dibalik Senyuman
FanfictionTidak ada yang menyangka jika seorang model dan center dari sebuah grup idol itu memiliki sebuah rahasia besar, rahasia dimana negara pun sangat tutup mulut dan menolak untuk berbicara. dibalik pekerjaan entertainmentnya, terdapat sebuah pekerjaan y...