Episode 3 Plot Twist

978 128 137
                                    

WARNING!
Bagian ini tidak ada hubungannya dengan main story, namun akan ada hubungannya dengan Alternatif Ending di masa depan

---

Tenn datang ke Takanashi Production dengan tergesa-gesa, dia tidak memedulikan penampilannya dan terus berlari hingga mencapai tujuannya.

Riku yang baru keluar dari mobil pun hanya menggelengkan kepalanya.

Apa sih yang dia pikirkan sampai buru-buru begitu? Batin Riku sambil memasukkan kunci mobil ke dalam saku nya.

Lalu, dia pun masuk ke dalam bangunan besar di depannya itu.

"Tenn-kun! Sedang apa kau-"

"Aku mencari Riku, apa dia ada??" Tanya Tenn yang memotong ucapan Banri.

Banri kebingungan hingga dia melihat Riku yang tengah berjalan ke arahnya.

"Ah Riku-kun! Ohayou"

Riku menatap kedua orang yang ada disana.

"Ohayou gozaimasu, ngomong-ngomong....kenapa kau ada disini, Kujo-san?" Tanya Riku.

Ada rasa nyelekit di hati Tenn ketika Riku memanggilnya dengan sebutan Kujo.

"Aku ingin berbicara denganmu" ucap Tenn.

"Kau sedang berbicara denganku sekarang" ujar Riku.

Tenn sedikit menundukkan kepalanya.

"Tidak disini, aku ingin kita berbicara....berdua saja"

Riku hanya diam sambil menatap Tenn lekat.

"Baiklah, alangkah bagusnya jika kita berbicara setelah kau rapih, bukankah pembicaraan kita akan nyaman?" Tanya Riku sambil tersenyum

Tenn sedikit tersentak, dia baru sadar jika dirinya masih acak-acakan karena baru bangun tidur, dia merasa malu karena berpenampilan seperti ini di hadapan Riku.

"Ayo, kita pergi sekarang"

"Ah Riku-kun! Jangan lupa pekerjaanmu siang ini!"

"Iya iya, aku mengerti... Banri-san"

Kemudian, Tenn dan Riku memasuki mobil yang terparkir di depan agensi dan pergi meluncur ke dorm Trigger.

Suasana di dalam mobil sangat hening, hanya terdengar suara AC mobil dan juga suara mesin dari mobil.

"...."

"...."

Sangat hening hingga mereka sampai di dorm Trigger.

"Ayo masuk, Riku" ucap Tenn mempersilahkan Riku masuk.

"Baiklah"

. . .

"Kau sudah pulang rupanya, kami baru saja ingin menyusulmu kesana" ucap Gaku.

"Oh! Kau pasti Riku-kun, Tenn selalu bercerita tentangmu" ucap Ryuu sambil tersenyum.

Riku menunjukkan senyum yang biasa ia tampilkan.

Rahasia Dibalik SenyumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang