Teaser

2.6K 209 53
                                    

Pada beberapa tahun yang lalu, Jepang sempat digegerkan dengan menghilangnya sang idol terkenal....

....Zero.

Para polisi mulai membuat tim pencarian ke seluruh wilayah Jepang, mereka berbulan-bulan mencarinya tapi tak kunjung ditemukan...

Hingga kemudian...

Zero, sang idol legendaris ditemukan tak bernyawa?!!

Apakah ia dibunuh atau bunuh diri? Apa motifnya?

Polisi menemukan sejumlah bukti berupa senjata api di dekat korban

Polisi memastikan jika korban dibunuh! Mengapa sang pelaku membunuhnya?

Tersangka saat ini belum tertangkap!

Mereka menduga jika sang man-

Seseorang yang tengah membaca koran lama itu berdecih kala koran itu sobek dan tidak ada lanjutan dari kata yang terakhir, kemudian dia membuang koran itu.

"Hanya tinggal menunggu waktu...."

Dia menatap cahaya malam Tokyo dari sebuah gedung tinggi, jaket Hoodie miliknya terbawa angin dan menampilkan surai Crimson miliknya.

"....tunggu saja....aku akan menemukanmu..."

Senyuman sinis tergambar di wajahnya, matanya tidak menunjukkan rasa takut, dan bahkan aura membunuhnya sangat kuat.

Dialah....

...Nanase Riku.

Karadajuu wo megutteru darou tsumi no ishiki

"Katakan padaku dimana atasanmu!!"

Riku dan salah satu orang berbaju hitam itu saling menyerang, mereka saling melayangkan senjata api satu sama lain.

(Abakitai sono nazomeki)

"Apakah....ada sesuatu yang dia sembunyikan?"

Member i7 beserta Trigger terdiam, Tenn berpikir...apa yang terjadi dengan Riku??

Hontou no kimi mitsukedasou

Riku berdecih, dan kemudian menyeringai.

"Akhirnya kutemukan juga...."

(Shizumentai sono kokoro wo)

Riku hanya memandang datar Tenn dan yang lainnya.

"Riku...."

Itsuwari to ui na no yami ni dakare

"Sangat senang bisa melihat kalian bersama disini"

Riku hanya menatap orang itu datar.

(Shinjitsu ga mageraretemo)

"Kau pikir aku senang bisa melihatmu? Aku akan lebih senang lagi jika kau berada di penjara"

Ima nara mada hikikaeseru

"Jadi kau sudah tahu ya....jika aku yang melakukan pembunuhan terhadap Zero?"

(Nigenai de, mukiaunda)

Riku mengambil pistol miliknya dan menodongkannya.

Kodoku naru mission

"Jika kau menembakku disini, kau akan dicap sebagai pembunuh"

Riku menyeringai lebar.

"Maaf..."

Riku menatapnya dengan dingin, seringainya masih tergambar di wajahnya.

".....aku sudah sering membunuh, lagipula....polisi tidak akan bisa menangkap ku"

DOR!!

Ie yo NO DOUBT

. . .

Coming Soon

#NanazTeaser


Rahasia Dibalik SenyumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang