ICO
Lapangan tembakDOR!
DOR!
DOR!Di suatu ruangan yang luas, terdengar suara keras yang berasal dari sebuah pistol, menandakan jika ada seseorang disana.
Postur tubuhnya yang khas dan sorot mata yang tajam, siapa lagi jika bukan Nanase Riku.
"Baiklah, lumayan"
Dia mengisi ulang pistol itu dan mulai menembak lagi.
Sungguh kegabutan yang luar biasa.
. . .
Ruangan Tim Alpha
"Bagaimana ini....mereka bisa datang kapan saja..." Cemas Elza.
Mereka semua terdiam, memikirkan apa yang harus mereka lakukan.
"Begini saja! Kita berpencar untuk mencari Riku" tegas Shiki.
"Nao, kau pergi ke lantai 4, 5, dan 6"
Naoki mengangguk paham.
"Arisu, kau bagian lantai basement"
Arisu mengangguk paham.
"Elza, kau di lantai ini"
Elza mengangguk paham.
"Dan aku akan mencarinya di lantai 1 dan 2, kita harus mencarinya secepat yang kita bisa!" Tegas Shiki.
"Baik!"
Dan mereka pun mulai mencari Riku...
...yang sebenarnya ada di lapangan tembak, dan sudah mengatakannya pada mereka dengan jelas.
. . .
Yaotome Production
Kantor Sousuke"Jadi, hari ini kalian akan pergi melihat gedung ICO dan seisinya?" Tanya Sousuke.
Trigger mengangguk.
"Benar, untuk berjaga-jaga saja. Karena takut salah satu dari kita atau staff yang tersesat dan malah masuk ke ruangan yang tidak boleh dimasuki oleh kami" jelas Ryuu.
Sousuke mengangguk, ia juga sedikit khawatir karena Riku sedang ada disana.
"Baiklah, karena aku sudah memberi kabar kesana....sepertinya kalian bisa berkunjung hari ini" ucap Sousuke sambil memegang kepalanya.
"Tapi ingat! Setelah seorang agen yang memandu kalian selesai, kalian cari orang yang bernama...."
. . .
Kembali ke gedung ICO...
Keadaan Naoki
"Riku! Apa kau ada di lantai 4??" Seru Naoki.
"......."
Hening.
"Sepertinya tidak ada, kalau begitu lanjut ke lantai 5"
. . .
Keadaan Elza
Elza mencari ke seluruh sudut, mulai dari kolong meja, lemari arsip, rak buku, atas lift, dan lain sebagainya.
"Rikuuuu, kau dimanaaa???"
. . .
Keadaan Shiki
Shiki berlari kesana kemari hanya untuk mencari Riku, bahkan para agen yang berlalu lalang pun heran dengannya.
Lari kesana...
Lari kesini...
Kesana lagi...
Kesini lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Dibalik Senyuman
FanfictionTidak ada yang menyangka jika seorang model dan center dari sebuah grup idol itu memiliki sebuah rahasia besar, rahasia dimana negara pun sangat tutup mulut dan menolak untuk berbicara. dibalik pekerjaan entertainmentnya, terdapat sebuah pekerjaan y...