Libur

277 36 0
                                    

Sesudah festival olahraga berlangsung, sekolah langsung diliburkan selama beberapa hari. Membuat Hime bermalas-malasan di dalam selimutnya seraya memainkan Nintendo Switch terbarunya yang dibelikan oleh Aizawa untuk menepati janjinya.

Ya, Hime menjadi juara dua dalam setiap pertandingan yang diadakan saat festival olahraga, walaupun tidak menjadi juara pertama Aizawa tetap memenuhi janjinya yang ia katakan pada Hime.

Hime menaruh Nintendo nya, ia menghela napasnya bosan seraya menatap langit-langit kamarnya. Ia terduduk di kasurnya begitu mendapatkan ide yang bagus untuk menghabisi hari liburnya sekaligus membuktikan tentang perkiraannya.

Hime menjulurkan tangannya dan mengambil ponselnya yang berada di atas meja, ia menggerakkan jari jemarinya dengan cepat seraya menatapnya dengan penuh harap.

KawaiiDeku


Moshi-moshi Deku-Chan
Deku-Chan hari ini sibuk?

Hime menatap layar ponselnya, ia tampak menunggu balasan dari seorang laki-laki bersurai seperti brokoli itu, Hime tersenyum senang saat akhirnya Midoriya membalas pesannya.

Eh Hime-Chan?
Aku tidak sibuk kok
Ada apa?

Apa kau ingin menemani ku berlatih?
Sudah lama aku tidak berlatih
Aku takut aku semakin melemah

Apa itu tidak mengganggu Hime?

Tentu saja tidak!
Jika itu mengganggu,
tidak mungkin aku mengajak mu

Ah iya juga
Bagaimana kalau kita berlatih di pantai seperti dulu?

Boleh, jaa aku akan bersiap-siap
sekarang

Baiklah, aku akan menunggu Hime-Chan
Di tempat biasanya kita bertemu

Hime yang melihatnya hanya tersenyum senang, namun ia masih belum beranjak dari tempatnya. Ia masih sibuk mengechat seseorang, begitu orang itu setuju, Hime langsung menaruh ponselnya dan segera pergi untuk bersiap-siap.

Aizawa yang sedang bermalas-malasan di sofa langsung menatap Hime yang kini sudah berpakaian training berwarna pink putih, ia menatap Hime dengan tatapan menyelidik membuat Hime yang awalnya lewat di depan Aizawa langsung merinding akibat tatapan tajam ayah nya.

Hime menghela napasnya pelan, ia lalu menoleh kepada ayahnya "aku ingin keluar sebentar."

"Kemana? Sama siapa? Ngapain aja? Berapa lama? Jauh gak? Terus---"

"Otousan! Tanya nya satu-satu dong." Ujar Hime seraya menatap Aizawa kesal.

Hime menghela napasnya "Hime mau pergi, bersama Midoriya Izuku, ngapain? Gatau, lama? Gatau, jauh? Hm gak terlalu." Jawab Hime dengan satu tarikan napas, membuat Aizawa terdiam.

Hime memasang sepatunya "jangan lupa pakai masker mu, Orang-orang sudah tau penyamaran mu." Ujar Aizawa secara tiba-tiba, membuat Hime kembali menghela napasnya, lagi.

"Sekarang kemana-mana aku harus memakai masker, padahal aku tidak terlalu suka." Gumamnya pelan seraya mengenakan masker yang Aizawa berikan, Hime memasang tudung training nya untuk menyembunyikan rambutnya, ia juga memakai earphone di kedua kupingnya.

Be Strong Girl!(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang