"Ohayou Mina!! Huaa aku kangen kalian!" Seru Hime seraya memeluk Ochaco dan Mina yang baru memasuki kelas, mereka berdua terkejut ketika Hime tiba-tiba memeluknya, namun tak lama mereka membalas memeluk Hime dan tersenyum.
Mina tersenyum dan menaruh tas nya di bangku nya "aku senang kau sudah kembali, setidaknya kelas ini bisa kembali ramai."
Hime mengerucutkan bibir nya seraya melipat tangannya di depan dada "heh~ jadi aku penyebab kekacauan di kelas ini?"
"Tidak tidak bukan begitu, hanya saja Bakugou-Kun kehilangan lawan debatnya." Ujar Mina seraya terkekeh.
Bakugou yang sedang menenggelamkan kepalanya di lipatan tangannya langsung mendongak ketika namanya di sebut. Ia menatap Mina dengan tatapan sangarnya "hah?!? Apa maksud mu mata rakun?!"
"Uwah Bakugou-Kun mulai marah, Hime-Chan lakukan sesuatu padanya." Hime mengangkat sebelah alisnya bingung, sedangkan Mina berdiri di dekat Hime dan membisikkan sesuatu. Hime terdiam dan mengangguk paham, sedangkan Mina menyeringai dan mendorong Hime untuk menghampiri Bakugou.
"Hah? Apa mau mu, chibi?!"
"Ingin membalas dendam?" Ujar Hime bingung, Bakugou bangun dari tempat duduk nya dan menatap Hime bingung.
Mina yang kebetulan berada di belakang Hime langsung mendorong Hime, membuat Hime terjatuh ke depan dan tak sengaja memeluk Bakugou. Kedua tangan Hime menggantung di leher Bakugou, sedangkan Bakugou menatap Hime bingung karena otaknya masih mencerna apa yang sedang terjadi.
“Harum mint lagi?” Batin Hime seraya menatap mata Bakugou. Bakugou terdiam, matanya ikut menatap mata biru laut Hime, melihat pantulan dirinya di mata Hime yang terlihat menenangkan.
“yes!!! Aku mendapat foto koleksi BakuHime.” Mina menatap handphone nya yang penuh dengan foto yang baru ia potret, ia tersenyum lebar saat mendapat aib temannya.
"Apa yang kau lakukan baka chibi?!!" Seru Bakugou membuat Hime tersadar dari lamunan nya, ia melangkah menjauhi Bakugou dan mengangkat kedua bahunya.
"Balas dendam... Lihat!! Wajah mu sedikit merona walaupun tidak begitu ketara!!" Seru Hime membuat Mina dan Ochaco langsung menoleh, begitupun Kyoka dan Tsuyu. Mereka segera menatap Bakugou yang seperti nya terkejut dan hendak menutupi wajahnya.
"Hime!! Jangan biarkan dia menutup wajahnya!!" Seru Mina saat melihat ada kejadian langka, Midoriya yang sedari tadi berbincang-bincang dengan Iida jadi penasaran dan memutuskan untuk melihat nya.
Hime menahan tangan Bakugou yang hendak menutupi wajahnya, karena Hime mengatakan jika wajah Bakugou merona, rona nya makin kentara membuat Bakugou kesal "lepas!!"
"Gak mau!! Balas dendam ku belum selesai!" Seru Hime seraya mencoba menurunkan tangan Bakugou.
"Kau!!? Dasar Chibi!! Lepaskan!" Bakugou mencoba memberontak, namun Hime mengaktifkan quirk manipulasi gravitasi nya, membuat Bakugou kewalahan.
"Gak mau!"
"Lepas---" Karena Bakugou banyak bergerak, mereka terjatuh. Dengan Hime yang berada di atas Bakugou dengan menggengam kedua tangan Bakugou, sedangkan wajah Bakugou yang merona.
“again!!!”
Hime menatap wajah Bakugou, namun tak lama ia terbatuk dan segera menyingkir dari tubuh Bakugou. Hime menutupi mulutnya dan segera berlari ke luar kelas, ia berlari meninggalkan seruan teman-teman nya yang bingung.
Hime terus berlari menjauh, mengabaikan bel masuk yang sudah berbunyi, mengabaikan seseorang lelaki yang menatapnya bingung dan mengikuti nya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Strong Girl!(Hiatus)
De Todo"Hari ini kau akan pindah ke U. A." "APAA?!!" Hime terpaksa mengikuti saran orang tuanya, ia terpaksa pindah sekolah demi menuruti kemauan ayahnya untuk mengontrol quirk nya. •~WARNING!~• >ooc >typo bertebaran dimana-mana >alur tidak sesuai dengan...