Latihan Kepahlawanan 2

791 124 9
                                    

Semua anak kelas 1-A keluar seraya memakai kostum pahlawan mereka, All might hanya tersenyum saat melihat semuanya senang dengan kostum pahlawan mereka, hanya satu orang yang belum keluar.

Seorang gadis dengan rambut pirang pucat nya yang kini di ikat ponytail keluar, kostum pahlawan nya tidak terlalu mencolok dan di dominasi dengan warna hitam.

Ia memakai kemeja putih yang di padukan dengan rompi berwarna hitam, lehernya mengenakan choker atau sejenis kalung hitam bergaya kerah yang di tengah nya terdapat lonceng. Ia memadukan pakaiannya dengan rok mini namun, sisi rok yang lainnya memanjang sampai lutut, tak lupa ia menggunakan stocking hitam serta membawa pedang yang di sarung kan di roknya.

Hime membenarkan letak topinya lalu menatap kelas 1-A yang sedari tadi menatapnya "kenapa? Apa terlalu berlebihan?"

"Anu Hime-Chan... Apa tidak apa-apa kostum mu mengenakan rok?" Tanya Midoriya yang mukanya memerah.

Hime menatap nya bingung, senyumnya mengembang saat mendapat ide untuk menjahili Midoriya "Ara-ara~ Deku-Chan memikirkan apa?~"

Wajah Midoriya semakin memerah dan menjawab pertanyaan Hime dengan terbata-bata, Hime sendiri hanya terkekeh pelan dan menepuk pundak Midoriya "aku hanya menjahili mu saja~ lagian aku memakai celana pendek jadi tidak apa-apa." Jelas Hime membuat Midoriya mengangguk pelan dan berusaha menyembunyikan wajahnya.

"Hime shounen, apa kali ini kau membuat nya sendiri lagi?" Tanya All might.

Hime mengangguk pelan seraya menyunggingkan senyum nya "karena kalau membuat nya sendiri, aku lebih leluasa untuk memodifikasi nya."

All might hanya mengangguk, ia menatap anak kelas 1-A, sedangkan Hime berjalan ke arah Ochaco dan menyapanya.

"Baiklah, kita akan memulai pelajaran dasar kepahlawanan. Aku akan membagi kalian menjadi dua kelompok, satu kelompok hero dan satu kelompok villain." Jelas All might.

Iida dan Hime mengangkat tangannya, mereka saling bertatapan "eh? Iida-Chan juga ingin bertanya? Kalau begitu Iida-Chan saja yang bertanya."

"Apa tidak apa-apa Hime-Kun?" Tanya Iida dengan gerakan robot nya, Hime mengangguk pelan.

"Bagaimana cara kita membagi kelompok? Jumlah siswa disini ganjil."

All might tersenyum seperti biasanya, ia mengeluarkan sebuah kotak membuat semua anak kelas 1-A menatap nya bingung "disini sudah terdapat angka, kalian tinggal mengambil nya dan kelompok kalian akan di tentukan berdasarkan angka yang kalian dapatkan."

"Aku berharap aku berkelompok dengan Ocha-Chan." Ujar Hime seraya tersenyum ke arah Ochaco, begitupun Ochaco.

"Jadi, tugas dari villain adalah mengamankan nuklir sedangkan Hero berusaha untuk merebutnya, waktu kalian tidak banyak jadi berkerjasama lah dengan kelompok kalian."

Hime menampakkan wajah kusut nya saat mengetahui ia berkelompok dengan Bakugou.

"Mengapa aku berkelompok dengan bom berjalan sih." Seru Hime kesal seraya menghentakkan kakinya, untung saja ia tidak mengaktifkan quirknya, jika itu terjadi mungkin tempat itu akan hancur.

"Gue juga gak mau kelompok sama lu chibi!!" Seru Bakugou seraya menampakkan tangganya terdapat ledakan-ledakan kecil.

"Chibi darimana hah?! Tinggi ku normal! Dasar Bom berjalan!!"

"Chibi!! Nyatanya lu lebih pendek daripada Gue!!"

Hime menatap Bakugou kesal, ia mengaktifkan quirknya membuat Bakugou kehilangan keseimbangan nya dan jatuh terduduk "sekarang siapa yang pedek!" Seru Hime seraya mendongakkan kepalanya.

Be Strong Girl!(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang