Ini bukan update, sebenarnya agak kaget sih banyak yang baca book ini padahal nih book isinya gaje aneh bin absurd
Untuk sementara nih book mau digantung ae karena Saia lagi galau gara-gara di goshting guru
MAKASIH BUAT YANG BACA SAMA VOTE
Selingan karena gabut menunggu kepastian dari guru
------------
"Aku baru tau kalau aku memiliki banyak pacar." Gumam Hime secara tiba-tiba membuat semua teman-temannya menatapnya dengan tatapan terkejut."Hee Hime-Chan, siapa pacar mu?? Apa dia ada disini??" Tanya Mina yang penasaran dan langsung di angguki oleh Ochaco.
"Kalian kan pacar ku." Pernyataan Hime membuat satu kelas tercengang.
"Tunggu dulu! Mina-Chan jangan bilang kau--"
"Tentu saja tidak! Hime-Chan kapan kita pacaran??"
"Eh bukankah kata Midnight-Sensei, pacar itu orang yang sangat dekat dengan kita, orang yang selalu bersama kita, sering menghabiskan waktu dengan kita, etto dan aku sering menghabiskan waktu dengan kalian kan?"
"Ya tapi gak gitu!!"
"Eh salah ya? Jaa, kalau begitu antara Baku-Chan, Sho-Chan dan Izu-Chan" Ujar Hime sambil berpikir sedangkan ketiga orang itu saling menatap satu sama lain.
"Wah Hime ngeharem" Celetuk Mineta.
Hime mengerutkan keningnya "harem? Tapi aku bukan babi, aku kucing"
"Bukan gitu Hime.."
----------
"Tou-Chan Tou-Chan!"
"Hmm."
"Tou-Chan pacar Hime kah?"
Aizawa yang saat itu sedang meminum teh langsung tersedak saat mendengar perkataan Hime, sedangkan Hime menatapnya dengan tatapan cemas sekaligus bingung, berbeda dengan Ken yang tertawa sampai berguling-guling dilantai.
"Siapa yang mengajarkan kesesatan itu padamu?"
"Eh? Midnight-Chan?"
"Jangan dengarkan dia, dia sesat."
"Eh???"
---------
"Ken ken! Memangnya pacar itu apa? Kenapa aku salah terus??""Pacaran ya... Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan."
Hime mengedipkan matanya beberapa kali "hah? Apa-apaan itu? Kau baca mantra atau apa?"
"Gatau, di ngogel sih gitu." Ujar Ken seraya membuang ponsel yang entah ia dapatkan darimana.
"Ken punya pacar?"
"Tentu saja tidak, tidak ada yang pantas untuk siluman agung seperti ku."
"Kayak ada yang mau aja, kau pasti tidak punya teman kan?"
"Bukankah sudah ku katakan, tidak ada yang pan--"
"Gak ada yang mau." Potong Hime tanpa perasaan bersalah.
Ken hanya bisa tersenyum saat mendengarnya "kayaknya menu makan malam kucing panggang enak ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Strong Girl!(Hiatus)
Random"Hari ini kau akan pindah ke U. A." "APAA?!!" Hime terpaksa mengikuti saran orang tuanya, ia terpaksa pindah sekolah demi menuruti kemauan ayahnya untuk mengontrol quirk nya. •~WARNING!~• >ooc >typo bertebaran dimana-mana >alur tidak sesuai dengan...