16. Chapter 16 : Iya atau Tidak

51 6 0
                                    

hai !
up lagi nih akuu <3
semogaa suka yaaaa !

jangan lupa vote and comment, terimakasii banyak semuanyaa <3

●●●

"Kalian setuju ga kalo Natasya join ke Ragella?"

1 kalimat yang membuat semua anggota inti Ragella tercengang. Mengapa Galang memikirkan hal tersebut? Sungguh, ini sangat tidak mungkin untuk Natasya join ke Ragella. Kenapa? Alasannya, karena Natasya perempuan. Di Ragella tidak ada anggota Perempuan, semuanya Laki-laki. Maka dari itu, ketika Galang mengatakan hal tersebut. Itu sungguh di luar dugaan mereka.

"Hah?! Gila lo" Ucap Ronald kaget.

"Lang, lo mau masukin Natasya ke Ragella? Dia kan cewe lang" Ucap Brandon.

Mereka semua ngangguk meng-iyakan ucapan Brandon kecuali Jordan.

Jordan? Dia diam saja sedari tadi, dia memikirkan ucapan Galang barusan. Dulu juga dia memikirkan hal seperti itu. Dan dia juga mempunyai niatan untuk mengajak Natasya untuk join ke Ragella. Tetapi, setelah Jordan pikirkan, jika dia memberi tahu kepada anak-anak pasti anak-anak tidak akan setuju.

Dan saat ini, mereka semua tidak setuju dengan ucapan Galang yang sepemikiran dengannya.

"Kalian gak setuju?" Tanya Galang.

"Iyalah, Natasya cewe Lang, kalo dia masuk ke Ragella, dia bisa aja terluka gara-gara kita, lo tau kan musuh kita ada dimana-mana" Ucap Alan panjang lebar.

"Oke, kalo kalian emang ga setuju. Tapi, Jordan lo setuju ga?" Tanya Galang.

"Dan lo ko diem aja?" Tanya Alex bingung.

Jordan tidak menyadari panggilan Galang. Dia masih melamun memikirkan ucapan Galang. Sebenarnya dia setuju dengan ucapan Galang. Tetapi, ketika Jordan mendengar ucapan Alan barusan dia merasa kalau ucapan Alan ada benarnya juga. Jordan tidak mau Natasya terluka apalagi itu karena dirinya.

"Dan?" Panggil Alex

"Jordan" Panggil Ronald.

Jordan masih tidak menanggapi.

"Jordan Alchander" Panggil Richard.

Oke, mereka sudah habis kesabaran. Cuma cara ini yang membuat Jordan kembali ke dunia nyata.

1 2 3

"JORDAN ADA NATASYA NYARIIN LO!!!!" Ucap mereka semua kecuali Jordan.

"Mana mana mana?!!" Ucap Jordan sumringah.

Kan? Cara mereka ini sangat ampuh untuk Jordan.

Sebelumnya juga mereka sudah mecoba cara ini sekali dan berhasil juga. Waktu itu, Jordan sedang tertidur di sofa bascamp mereka. Karena Ragella kecuali Brandon anaknya jahil. Dan mereka memutuskan untuk menjahili Jordan yang sedang tertidur pulas.

Flashback on :

Jordan saat ini sedang tertidur pulas karena dia hari ini sangat lelah.

Ronald, Richard, Alan, dan Alex melihat ketunya sedang tertidur pulas pun mempunyai ide yang sangat meresahkan. Yaitu, mereka mempunyai ide untuk mengangetkan Jordan yang sedang tertidur dengan cara mereka meneriaki kalimat " Jordan ada Natasya nyariin lo" dengan sangat kencang.

Oke

1 2 3

"JORDAN ADA NATASYA NYARIIN LO!!!" Teriak mereka serentak.

Jordan langsung loncat dari sofa, dan menanyakan dimana Natasya.

"Mana mana mana???" Tanya Jordan setengah sadar.

NATASYAJORDAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang