9. Chapter 9 : Berdua

79 14 0
                                    

Hi hello anyeongg !

🖇🖇🖇

Kejadian tersebut membuat natasya heran terhadap nindia. Mengapa dia tidak mau memutuskan galang setelah dia tau alasan galang cuek dan menghindar darinya.

Setelah natasya pergi dari bascamp Ragella dengan perasaan jengkel. Natasya memutuskan untuk ke sebuah cafe kecil yang berada tidak jauh dari bascamp Ragella. Untuk memikirkan suatu hal.

"Mas" .

"Mau pesan apa kak?" Tanyanya.

"Pesan milkshake nya satu ya mas".

"Oke, tunggu ya kak" .

Natasya hanya memesan minuman, karena dia berniat sebentar di cafe tersebut.

Natasya sedang menunggu pesanannya datang. Hingga 10 menit berlalu akhirnya pesananan milkshake dia pun datang. Natasya meminum minuman dia dengan tenang, sesekali dia melihat lalu-lalang orang berjalan, dan memikirkan mengapa kakanya terlalu baik.

Saat natasya sedang merasa tenang, tiba-tiba ada seseorang datang dari arah belakang dan mengagetkannya.

Seseorang tersebut ialah, Jordan Alchander.

"DUARR" teriak jordan.

"Astagfirullah" ucap natasya. "Lo ngapain si dan dateng-dateng ngagetin orang aja lo" lanjut natasya emosi.

"Yaa .. lagian minumnya sambil ngelamun, jadi tertarik lah gue buat ngagetin lo HAHA" Ucap jordan sambil terkikik kecil. Hal tersebut yang membuat natasya semakin jengkel melihatnya.

"Emang ada ya, orang lagi ngelamun, bisa bikin orang tertarik buat ngagetin?" Tanyanya bingung.

"Ada lah contohnya gue hehe" Ungkapnya dengan menaik turunkan alisanya.

Hal itu membuat natasya memandang jordan geli. Dan jordan hanya terkekeh kecil.

"Lo ngapain kesini?" Tanyanya agak dingin.

Jordan yang menyadari nada bicara natasya yang dingin hanya menggulum senyum tipis memaklumi sifatnya.

"Tadi ga sengaja pengen kesini, eh ketemu lo" Ujarnya jujur.

"Boong lo, ngikutin gue kan lo" Tuduh natasya.

"Gausah geer lo, mana mau gue ngikutin lo, ogah banget" Ucap jordan yang bisa membuat siapapun yang mendengarnya sakit hati, tapi bagi natasya itu tidak berpengaruh sama sekali.

"Idih"

"Apaan lo idih idih"

setelah pertengkaran tersebut, keadaan menjadi hening. Hingga jordan yang tidak suka keheningan memecahkan keheningan tersebut dengan cara mengambil minuman natasya dan meminumnya. HAHAHAA.

Natasya yang menyadari minumanya diambil oleh seseorang pun langsung melotot ke arah jordan.

"JORDAN KENAPA LO MINUM MINUMAN GUE ??!" Tanya natasya sambil teriak.

"Shttt bego berisik banget lo" Ujarnya kepada natasya. Sambil melihat sekeliling dan meminta maaf kepada pengunjung cafe tersebut yang merasa terganggu.

NATASYAJORDAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang