hai hai hai haaaii!! ini kan kara tadi double update jadi w update 2 chapter hari ini bestie 😉😉
aaaa semoga nyambung dah yaa ah narasinya, kalo ga ada yg nyambung kasi tau w ajaa gengs 👍
song :
🎶 Move Along - Summerlane 🎶
dengerin yaaa bro bro sekaliaan, biar vibes nya ngena aje gitu 😉😉
bacanya pelan pelan yaaa, diresapi setiap katanya anzaayy 😎
happy reading ya!! ❤
●●●
Pukul 21.00 Ragella telah sampai di arena yang Ragella janjikan dengan Xaiver.
Tiba disana, Ragella sudah melihat Xaiver yang sedang memandang remeh ke arah mereka. Terlebih Kenzo sang ketua Xaiver.
Jordan dan Natasya turun dari atas motornya. Begitupun juga anggota Ragella yang berada di belakangnya.
"Widih, dateng juga lo, berani?" Tantang Kenzo.
Saat ini sebenarnya Ragella sudah kepancing emosi, tetapi ia ingat perkataan Natasya tempo lalu. Dan berakhir Jordan dan anak inti Ragella lainnya yang mencoba menahan emosi mereka.
Natasya memandang sengit Kenzo, Kenzo yang merasa di tatap pun melihat kearah samping kanan Jordan. Dan setelah Kenzo melihat, Ia tertawa remeh setelahnya.
"Hahahaa anjing Jordan lo ngapain bawa perempuan kesini? Lu mau jadiin tumbal? Lo ngasi dia ke kita dan kita gada urusan apa apa lagi sama Ragella gitu? Gajelas otak lo Hahaha" Ucap Kenzo dengan tawa dan diikuti oleh anggota Xaiver dibelakangnya.
Natasya memandang remeh Kenzo, ini yakin kebegini lakik nih? cailah, badan doang gede, mulutnya kaya kaga pernah disekolahin.
"Diem aja lo, ngomong lah Dan" Ucap Kenzo memanas manasi Jordan sambil memegang pundak Jordan.
Jordan yang merasa pundaknya dipegang Jordan segera menepis tangan Kenzo yang berada di pundaknya. Kenzo yang diperlakukan seperti itu tertawa miring.
"Berani juga lo" Ucap Kenzo.
Natasya yang sudah jengah dengan Kenzo yang selalu mengatakan "Berani juga lo" pun menatap Kenzo dengan tatapan sinis.
"Ya berani lah, lo kira Ragella apaan sampe sampe ga berani lawan geng lo? Sampah? Ah, apa Xaiver yang sampah ya? Gue denger Xaiver pernah grepe-grepe cewe. Hah... Kenzo, kok lo bisa sih disanjung sana sini padahal kelakuan lo semua ga jauh sama iblis. Heran deh gue, lo semua itu sebenernya laki apa bukan sih?" Ucap Natasya sengit.
Semua orang yang disana, dan Ragella memandang Natasya tidak percaya. Ini yakin Natasya sepedas ini mulutnya? Tapi apa yang diomongkan Natasya memang benar adanya.
Kenzo yang mendengar tuturan Natasya memandang Natasya dengan tatapan tidak terima. "Maksud lo apaan hah??!!" Bentak Kenzo.
Ragella yang melihat Natasya dibentak oleh Kenzo pun tidak terima. "Gausah bentak bentak dong, cemen amat lo bentak bentak cewe" Ucap Ronald.
"Apa lo gasuka?!!" Ucap Kenzo.
"Ya gasuka lah anjing Natasya perempuan bangsat, bagian dari Ragella." Kesal Ronald.
Natasya memisahkan mereka berdua. "Lo bedua gausah kaya anak kecil. Gue udah biasa dibentak jadi gada masalah Nald." Ucap Natasya.
Kenzo memandang Natasya dari atas sampai bawah. "Lo cantik juga ya?" Ujar Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASYAJORDAN
Novela JuvenilKisah ini menceritakan kisah antara Natasya, Jordan dan Ragella. Awal mereka bertemu memang tidak jelas. Tetapi, pertemanan antara mereka sangat membuat kalian iri. Hingga suatu hari, Jordan menaruh perasaan ke Natasya. Akankah Natasya tau dan mener...