23. Chapter 23 : Ragella.

51 5 1
                                    

HAII ssmuaa!
imback babe hiw ☆☆☆☆
gimana kabarnya? baik kan? baiklah masa ngga wkkwkwwkwwk

ini part lebih kekebersamaan natasya sama Ragella, mungkin kalian akan tertawa membacanya wkwkwkw, karena gua sendiri ketawa bacanya ke orang gila whaahahahaha

Mau recommend song lagi ah ahah.
liriknya ke gini.

if life is a movie
oh youre the ....?

nah kitu ahahaha tau??
langsung saja deh

🎶 Best Part - Danier Caesar ft. H.E.R 🎶

dengerin gamau tauu, gua lagi melting ama ni lagu sialan. apa apaan ni marklee nyanyi ini di konten nct dream bangke kan gue salting mana maen gitar kan ya (bagi yg tau, gatau skip)

DAHLAH MAU MARKLEE.

jangan lupa vomment bbrrahh!!

Kalo ada typo ingetin yaa makasii!

happy reading!

●●●

Jordan mengantarkan pulang Natasya setelah acara makan-makan dirumah Jordan. Selama perjalanan mereka tertawa ria, karena diperjalanan mereka tidak sengaja melihat bapak Ojek yang sedang mengendarai motor dengan anak kecil dibelakangnya. Tetapi, helmet yang digunakan anak tersebut salah arah, yang seharusnya didepan malah disamping. Hal itu membuat NatasyaJordan tertawa ngakak.

"Dan itu muka anaknya tertekan kayanya hahahaa" Ujar Natasya tertawa.

"Anjir Cha bengek gue, lagi nyetir masyaallah ade ade aja pak" Ucap Jordan dengan tertawa juga.

"Bapaknya kaga sadar apa yak?" Tanya Natasya yang sudah sudah menangis karna tertawa.

Jordan menggelengkan kepalanya masih dengan tertawa tertahan, karna gamungkin kan ketawa di jalan raya, dikira orang stress kali ah.

"Poto Cha potoo, kenang kenangan" Suruh Jordan kepada Natasya.

(maen poto poto aje lo bambang, paparazi luu)

Natasya segera mengambil handphonenya yang berada di tas kecil hitamnya dan segera memotret bapak dan anak kecil tersebut.

(Kek kitu bentuknya beb ahaha)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kek kitu bentuknya beb ahaha)

"Enak banget ni diabadikan di gc" Ucap Jordan.

"Dakjal lu haha" Tawa Natasya.

"Kirim ke gue ya Cha wahahaha" Ucap Jordan.

"Iyaa" Jawab Natasya meng-iyakan.

(ada-ada aja keluarga +62)

NATASYAJORDAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang