28. Chapter 28 : River?

40 6 4
                                    

haloooo semuaaa! i kembali dengan eps yang lumayan panjang hahahaha.

bingung nih mo ngomong apa. apaa yaaa?? gataau geng, rekomen lagu aja deh woke haha

song :

🎶 If I Can't Have You - Shawn Mendes 🎶

ya ituuuuuuuu, dengarkan lah wahai readers haahahahah.

happy reading bbb!!

●●●

Hari ini dimulai seperti biasa. Natasya masih tetap sekolah kok walaupun kemarin abis babak belur haha.

Saat ini, Natasya sedang memakai seragamnya, seragam SMA Pancasila. Natasya yang sedari tadi hanya fokus dengan seragam yang sedang ia pasangkan ke tubuhnya. Tiba-tiba ia kembali membayangkan dimana Jordan menyatakan cinta padanya.

Ah ini gue beneran lagi jatuh cinta?

(Iya cha)

Natasya mencoba untuk tidak mengingat hal itu lagi, terus mencoba dan terus mencoba sampai-sampai percobaan itu digagalkan oleh kedatangan Nindia. Selalu ya kamu kak.

"Ada Jordan dibawah, aromanya ada yang beda nih di kalian bedua. Abis War kemarin Jordan ga ngomong apa gitu Nat?" Tanya Nindia.

Natasya memalingkan wajahnya malu. "Apaan dah, kaga ada yang beda biasa aja" Ucapnya.

Nindia hanya mengangguk untuk menanggapi pernyataan Natasya barusan. Padahal, Nindia sudah tau dari Galang. Kalau Natasya dan Jordan sudah resmi menjadi sepasang kekasih sejak semalam.

"Jordannya udah nungguin, cepet turun." Ucap Nindia.

"Iya astaga sabar" Jengkel Natasya.

Setelah Natasya sudah merasa siap ia berjalan keluar kamar lalu setelahnya Natasya menurunkan tangga rumahnya, dan yang Natasya lihat sekarang adalah Jordan sedang ngobrol berdua dengan Bang Chiko.

Didalam hati Natasya memuji ketampanan Jordan hari ini.

"Kok ganteng banget sih anjing? Perasaan kemarin kemarin kaga? Wah ngawur"

Natasya mencoba untuk bersikap biasa aja selayaknya Natasya dihari-hari kemarin ketika bertemu Jordan. Dan disaat Natasya sudah mulai mendekat ke arah Jordan dan bang Chiko mengobrol Jordan tiba-tiba bangun dari duduknya dan menghampiri Natasya lalu menggandeng tangannya.

Natasya yang bisa dibilang dalam mode ngebug hanya bisa diam di gandeng seperti itu oleh Jordan.

"Gue aneh banget dah, perasaan kemarin biasa aja. Oiya, gue kan udah pacaran sama Jordan. Bodor ah"

"Pagii Cha" Ucap Jordan sambil memandang Natasya.

Natasya yang merasa di pandang pun menoleh ke arah Jordan, dengan hati yang sedang berdiskotik Natasya menjawab. "Iya, pagi"

Nindia yang sedari tadi melihat gelagat Natasya yang aneh pun bertanya. "Lo kenapa deh Nat?" Tanya Nindia.

Natasya menoleh ke arah Nindia. "Hah? Gak kok gapapa, berangkat sekarang aja yuk Dan." Ajak Natasya.

"Ntar dulu sebentar" Cegah Chiko.

Natasya memandang aneh abangnya. Ada apa lagi? Ni abang satu juga mukanya kaya lagi ngeledekin Natasya.

"Apasih bang? Muka lo kenapa kaya ngeledek gitu dah?" Tanya Natasya.

Chiko tertawa. "HAHAHAHA, adek gue udah pada pacaran ah anjir males banget gue sendiri yang jomblo" Ucap Chiko tiba-tiba.

NATASYAJORDAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang