14. Chapter 14 : Happy

59 7 0
                                    

  haii everyone, aku update lagi nih. maaf lamaa yaaa.
jangan lupa vote and comment yaa!

🖇🖇🖇

Jordan tidak berbohong dengan natasya. Dia benar-benar akan mengantarkan natasya pulang. Buktinya, jordan sedang berdiri di depan kelas natasya. Berupaya menunggu natasya selesai kelas.

Natasya sudah tau kalau jordan sedang berdiri di depan kelasnya. Dia jengkel terhadap jordan. Mengapa dia selalu membuat natasya jengkel terhadapnya? Akh! Sungguh keluar kelasnya bersama lila. Jordan memanggil nama natasya. Dan sang empunya merasa terpanggil pun menoleh. Dan shit! Mengapa dia harus ketauan? Padahal, dia sudah mengumpat di punggung lila supaya tidah terlihat oleh jordan. Tapi, mengapa tuhan membuat natasya ketahuan dengan jordan? Kenapa tuhan?


"Mau kabur lo ya?" Tuduh jordan.

"E-ngga" Jawab natasya berbohong.

"Lo ngapain si disini emangnya?" Tanya natasya.

"Lo budek?" Ucap jordan mengatai natasya.

Natasya melotot? Maksudnya? Dia mengatai natasya budek? Liat aja nanti.

"Maksud lo apaan?!" Tanya natasya emosi.

Jordan tertawa melihat raut wajah natasya yang emosi. Bagi jordan raut muka tersebut tidak seram sama sekali. Bahkan, menurutnya wajah natasya ketika marah sangat lucu.

"Lo gak denger perkataan gue dikantin?" Ucap jordan bertanya kepada natasya.

"Gue mau nganterin lo pulang natasya, budek ya lo?" Ucap jordan mengatai natasya lagi.

"Oh itu, gue bisa balik sendiri. Gue bukan bayi yang apa-apa harus ditemenin" Ucap natasya.

Jordan mengangguk-angguk mendengar ucapan natasya.

"Menurut gue lo masi piyik" Ujar jordan.

Natasya melotot. Lagi. Jordan benar-benar membuat natasya kesal. Natasya sudah berumur 16 tahun. Apakah itu masih piyik? Menurut natasya tidak. Dia sedang pubertas sekarang. Dan berarti, dia akan beranjak dewasa.

"Setan lo ya" Ucap natasya kesal.

"HAHAHA" Tawa jordan.

Lila yang hanya diam sedari tadi pun akhirnya bersuara. Dia sudah jengah dengan pertengakaran natasya dan jordan. Sangat-sangat tidak berfaedah sekali.

"Berisik bego" Ucap lila.
"Dah lah, nyamuk gue disini, gue balik duluan nat" Pamit lila kepada natasya.

"Oh iya dan, gue bilang tante nasya lo, gangguin anak perempuan" Ucap lila.

Fyi : tante nasya adalah mamanya jordan yaa.

"Wehh gabisa gitu dong" Jawab jordan.

Lila tersenyum smirk.

"Bisa aja lah" Ujar lila.

"Makanya lepasin natasya" Ujar lila lagi.

Jordan langsung menggeleng. Dia tidak akan melepaskan natasya. Dia akan mengantarkan natasya pulang. Dia tidak mau natasya pulang dengan orang lain selain dirinya. Ya. Sebut aja jordan bucin. Tetapi, kenyataannya memang seperti itu. Jadi, biarkanlah jordan bucin.

NATASYAJORDAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang