BAAA! HAHAHA
aku up lagi nih gaiss chaper 18, i hope u like it ❤❤emm, di chaper ini mengandung keuwuan, bagi yang tidak kuat segera ngambil guling dan ketika kamu baper kamu bisa gigit gulingnya kalo kamu jomblo bahaha. candaa 😄😄
jangan lupa vote and comment yaa, makaziiiii ❤❤❤
Song :
🎵 Some - BOL4 🎵
dengerin yaa gaiss lagunyaa, ini cocok banget buat kalian yang suka halu kaya aku/lagi halu/proses mau halu haha. recommended banget pokonyaa.
btw, lagu Some ini juga mewakili keadaan Jordan sekarang gaiss, diaa takut ngajak Natasya kencan HAHAHA, aku spoiler tuh hihi. jangan lupa dengerin yaa, enak banget lagunyaa! ❤❤❤
tysm and loveu ❤❤
happy reading! <3
●●●Setelah kejadian mengusilkan Natasya, Jordan dan Lila pergi ke kantin dengan tertawa ngakak. Sebelum pergi, mereka melihat komuk Natasya yang sedang mencari-cari Doyoung dengan keadaan setengah sadar. Sungguh, wajah komuk Natasya tadi sangat sangat lucu.
Sedangkan Natasya yang sudah tahu yang mengusilkan dia siapa pun segera mencari seseorang itu berada. Sungguh, saat ini Natasya sangat jengkel. Di saat Natasya tertidur tadi, dia sedang bermimpi bertemu dan berkencan dengan Kim Doyoung. Dan mimpi itu terhenti karena teriakan Jordan tersebut. Tapi, tunggu. Natasya rasa ada seseorang lagi yang membantu menjahilinya. Dari suaranya seperti perempuan. Akh! Siapapun itu Natasya harus menemukannya. Terutama Jordan.
"Ketemu, gua abisin lo!" Ucap Natasya.
Setelah berputar kesana kemari akhirnya Natasya menemukan seseorang itu berada. Dan anehnya, mengapa Jordan sedang tertawa dengan Lila. Atau jangan-jangan mereka berdualah yang menjahilinya? Sungguh menjengkelkan.
Natasya segera berlari ke arah meja mereka dengan jengkel. Dan, setelah sampai Natasya menatap keduanya dengan tatapan yang tajam yang membuat Jordan Lila yang sedang di tatap diam seketika.
"Lo kan?" Ucap Natasya pelan dengan penuh intimidasi.
"H-ha?" Tanya Jordan gugup.
"Lo kan dan, yang ganggu tidur gue?!" Tanya Natasya.
"I-ya hehe" Jujur Jordan dengan gugup.
Setelah mendengar jawaban Jordan tersebut Natasya segera menggeplak kepala Jordan dengan sangat kencang. Lila yang melihat pun menelah ludahnya den mengelus kepalanya lembut. Lila rasa dia akan menjadi target Natasya selanjutnya.
Jordan yang dapat geplakkan dari Natasya pun langsung berteriak sangat kencang. Yang membuat semua pengunjung kantin menoleh ke asal suara. Sungguh, geplakkan Natasya sangat berasa sakitnya. Dan sekarang keadaan kepala Jordan benjol.
Ragella yang melihat ketuanya di geplak pun tertawa ngakak. Bahkan Brandon but sekarang sedang tertawa pelan. Sungguh, mereka bisa merasakan betapa sakitnya geplakan Natasya tadi. Sangat sakit pasti.
Ragella segera menghampiri meja Jordan, Natasya, dan Lila dengan masih tertawa ngakak melihat ekspresi Jordan saat ini.
"Nat, sakit begoo!" Ucap Jordan meringis.
"Makanya gausa kaya tadi, gue gasuka ada yang gangguin gue tidur" Ungkap Natasya.
"Iya yauda gue minta maap, tapi tanggung jawab lo, kepala gue benjol gedee" Ungkap Jordan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASYAJORDAN
Teen FictionKisah ini menceritakan kisah antara Natasya, Jordan dan Ragella. Awal mereka bertemu memang tidak jelas. Tetapi, pertemanan antara mereka sangat membuat kalian iri. Hingga suatu hari, Jordan menaruh perasaan ke Natasya. Akankah Natasya tau dan mener...