i'm coming beb!
up lagi nih! nungguin ga? hahaha
i hope u like it<3gais disini Jordan jahil mulu sama Natasya HAHAHA. siap siap gemes !! <3
jangan lupa vote and comment beb<3
yang di mulmed cakep bgt, jodoh siape ye? jodoh gue lah pasti yekan? - Jordan si PTA dan seseorang super pede.
●●●
"Pulang ama gue"
4 kata yang membuat Natasya melebarkan matanya. Tolong siapapun Natasya tidak mau jantungan lagi di bonceng oleh Jordan.
"Gak dan makasi banyak ajani" Ucap Natasya.
Jordan mengernyitkan dahinya kepada Natasya. Mengapa dia berterima kasih kepadanya? Emang dia melakukan apa sampai-sampai Natasya berterimakasih padanya. Membingungkan.
"Kenapa lo bilang makasii anjir?" Tanya Jordan.
"Gue bisa balik ama, ama.. ama Lila ko, yakan La?" Tanya Natasya sambil memberi kode kepada Lila.
Sedangkan Lila bingung harus menjawab apa, karena tadi dia barusan saja mendapatkan chat dari mamanya kalau mereka harus ke rumah nenek mereka terlebih dahulu sebelum pulang kerumah. Dan sekarang Natasya tiba-tiba meminta tebengan kepadanya.
Oke. Karena Lila sahabat yang baik, Lila memutuskan untuk membiarkan Natasya diantarkan pulang oleh Jordan. Sekalian pedekate - Lila.
"Nat, sorry ye mak gue tiba-tiba ngechat, katanya gue harus ke rumah nenek gue dulu, kayanya juga bakal lama" Ungkap Lila.
Natasya menganga, Lila tidak bohong kan? Terus bagaimana nasib Natasya? Tolong siapapun selamatkan Natasya dari malaikat pencabut nyawa yang suka ugal-ugalan naik motor. Siapa lagi jika bukan Jordan Alchader.
"La, serius?" Tanya Natasya.
Lila mengangguk.
"Lila gabisa, lo ama gue piks banget" Ajak Jordan maksa.
"Gue, gue bisa naek angkot dan demi" Alasan Natasya.
"Gak, lo ama gue Natasya" Ucap Jordan sambil tersenyum smirk.
"Emang kenapasi kalo pulbar bareng gue? Gakuat sama ketampanan gue iya?" Tanya Jordan pede.
Natasya memutar bolanya malas mendengar ucapan Jordan yang mengaku dirinya tampan kepada Natasya yang biasnya Jung Jaehyun, Kim Doyoung, Lee Taeyong, Cha Eunwoo, Mingyu, Kim Taehyung. Jordan tidak lebih tampan dari mereka. Sungguh sangat pede Jordan Alchander.
"Gausa so ganteng lo sialan" Sinis Natasya.
"Emang ganteng kali wlee" Ledek Jordan.
"Eh gantengan Doyoung ke mana mana daripada lo ya" Ungkap Natasya.
"Siapa lagi Doyoung, paling dia ganteng dari lobang sedotan" Ucap Jordan menjelek-jelekkan Kim Doyoung sang bias Natasya.
"Apa lo bilang?!!" Ucap Natasya jengkel sambil menendang-nendang kaki Jordan yang membuat sang empunya meringis kesakitan. Sunggug kali ini tendangan Natasya sungguh sangat berasa sakitnya. Se kuat apa sih pengaruh K-pop bagi Natasya? Sampai-sampai dia semarah itu?
Perdebatan masih tetap berlanjut perihal K-pop dan berganti ke topik lain dan balik lagi ke topik K-pop. Seperti itu terus sampai Lila rasanya ingin melemparkan mereka ke jurang.
Lila masih berada disana menyaksikan perdebatan antara sepupu laknatnya dan sahabat gilanya. Lila tidak habis pikir kepada mereka. Mengapa mereka seperti anak-anak yang sedang merebutkan mainan? Sungguh sangat menjengelkan dan menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASYAJORDAN
Novela JuvenilKisah ini menceritakan kisah antara Natasya, Jordan dan Ragella. Awal mereka bertemu memang tidak jelas. Tetapi, pertemanan antara mereka sangat membuat kalian iri. Hingga suatu hari, Jordan menaruh perasaan ke Natasya. Akankah Natasya tau dan mener...