13

6.1K 388 62
                                    










































































Area 21+, buat yang gak mau nambah dosa gak usah baca, tapi kalau ngeyel ya bagi dua deh dosanya!!!






































































"Apa maksud ucapanmu, oppa? Rose anak kita, dan Jennie, bukan?" Tanya Jisoo yang terlihat kaget.

Haein menundukkan kepalanya, ia kelepasan. Sedangkan Rose hanya diam menatap bingung dan terkejut pula ke ayahnya.

"Oppa... Cepat jelaskan apa maksud dari ucapanmu tadi, jangan asal bicara sembarangan. Jennie anak kita kan, oppa?"

Haein terlihat membuang nafasnya untuk tetap bersikap tenang, ia tak ingin menyakiti pihak manapun.

"Aku akan menjelaskan semuanya, Jisoo-ya... Tapi berjanjilah kau takkan marah nantinya?"

"Selama itu tak merugikan Jennie dan keluarga ku, aku tak masalah," jawab Jisoo masih menatap intens ke Haein.

"Aku tak tau bagaimana mengatakannya, tapi tentu saja ini mungkin akan sedikit menyakiti hatimu. Maafkan aku, Kim Jisoo."

Haein pun mulai menceritakan semuanya yang telah terjadi selama ini terkait hubungan nya dengan Jisoo dan keterlibatan Presdir Kim juga dalam cerita mereka yang tertutup rapat.

Bagian Jennie yang ternyata hanya anak angkat, dan justru sebenarnya Rose lah anak kandung Jisoo yang selama ini Haein besarkan dengan kasih sayang.

***

Club xxxx,

Lisa terlihat celingak-celinguk mencari keberadaan Jisoo di dalam club malam ini, ia baru saja di hubungi oleh Jennie, bahwa sang Mommy tadi menelfon Jennie dengan suara serak bak sedang mabuk berat. Setelah melacak lewat GPS nya, Lisa semakin kaget lantaran Jisoo ternyata berada di sebuah Club malam.

Agak sukar mencari Jisoo di antara kerumunan orang-orang yang ada di club itu, bahkan saat sedang berjalan kesana kemari, ada beberapa gadis yang menggoda Lisa dan membuatnya jadi semakin tak nyaman, karena masa lalunya, membuat Lisa jadi cenderung alergi dan membenci club malam.

Kini Lisa tengah berada di lantai dua ruang yang memang di khususkan bagi para pengunjung VIP. Ia tak sengaja melihat Jisoo yang tengah di rangkul oleh seorang pria dan hendak di bawa kesebuah kamar, mata Lisa nampak menajam, ia emosi. Dengan cepat Lisa langsung mendekat ke arah mereka dan menarik kasar kerah kemeja pria yang berani menyentuh Jisoo nya itu.

Bugh!!

Lisa langsung membanting pria sialan itu dan menghajarnya habis-habisan, dia benar-benar terbawa emosi.

Sedangkan Jisoo yang memang mabuk berat, hanya bisa melihatnya sambil bersandar di dinding tak perduli, karena hanya setengah sadar.

Bugh! Bugh!

"Sialan, kau! Jangan pernah berani menyentuh nya lagi! Dasar kurang ajar!!" Marah Lisa masih sambil melayangkan beberapa tinjuan ke pria yang juga masih setengah mabuk itu, walhasil dia memang cenderung tidak bisa melawan Lisa.

Tak berapa lama, datang lah beberapa petugas kemanan yang melerai mereka, "Tenangkan diri anda, nona, dia sudah tak sadarkan diri." ucap salah satu petugas kemanan itu.

Young Mommy (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang