18+21!!!!!!!!!
!!!Malam sebelumnya, Chaennie!!!
Jennie, Joy dan Miyeon Kini tengah melakukan video call untuk gibah dan lain sebagainya.
"Jadi kau dan Dahyun sudah official nih, Miyeon?" Tanya Jennie pada gadis manis itu.
"Siapa bilang? Belum ya.... Aku tak menyukainya," jelas Miyeon nampak ngambek karena terus di goda oleh Joy dan Jennie dari tadi.
"Hilih.... Ayo ngaku? Kau tau aku melihatmu bersama Dahyun kemarin di bioskop saat aku menonton bersama kakakku," Tambah Joy lagi, Jennie hanya tertawa mendengarnya sedangkan wajah Miyeon semakin memerah.
"Itu tidak benar, kami memang menonton bersama, tapi hanya itu, kami belum berkencan," jawab Miyeon sambil melotot pada Joy yang ternyata diam-diam membuka kartu.
"Hahahh.... Cie.... Aku ikut senang untukmu, Miyeon... Kalau kalian memang ingin meresmikannya. hanya saja bukankah Dahyun itu satu geng dengan Lisa? aku khawatir dia juga sama playgirl nya dengan gadis itu," ucap Jennie sambil memakan Chitose nya.
"Tapi setau aku tidak, J... Dahyun memang nakal, tapi seingatku jika Miyeon dan dia resmi berkencan. Ini akan menjadi kabar kencan pertama nya semenjak masuk kuliah," terang Joy yang memang selalu update berita terbaru di kampus mereka.
"Baguslah kalau begitu, aku jadi tak perlu khawatir kalau kau Miyeon, ingin berkencan dengan Dahyun," goda Jennie lagi.
"Ihhh.... Sudah ku bilang aku tak menyukai nya!" Marah Miyeon memukul-mukul layar ponselnya gemas kepada kedua sahabatnya itu.
Joy dan Jennie hanya tertawa melihat Miyeon yang terlihat ngambek itu.
"Eh.... Bentar guys.... Kakakku vcall," ucap Joy yang mendapat anggukan dari dua sahabatnya itu.
2 menit kemudian....
Joy sudah mulai kembali memasuki ruang obrolannya bersama Jennie dan Miyeon.
"Weh..... Wanjayyy! Aku melihat Rose bersama kakakku!" Heboh Joy yang langsung mendapat pelototan mata dari Jennie dan Miyeon yang juga tak kalah terkejut.
"Apa? Bagaimana bisa?" Jawab Jennie ngegas
"Entahlah J.... Saat vc dengan kak Krys tadi, aku tak sengaja melihat Rose yang duduk tak jauh dari posisi kakak ku," terang Joy
"Dimana dia, Joy?" Tanya Jennie lagi masih ngegas.
***
Club xxx
"Ya!! Apa yang kau lakukan disini, Rose?!" Teriak Jennie pada adiknya itu yang terlihat terkapar lemas karena mabuk.
Rose tak menyahut karena ia bahkan tak bisa membuka kedua matanya karena terlalu lemas.
Jennie langsung melotot pada Krystal yang ada disana, duduk bersama Rose dan teman-teman clubingnya yang lain. Krystal adalah kakak dari Joy, karena itu Jennie mengenalinya, dan Krystal ini adalah anak gaul ibukota yang hobi clubing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy (End)
Fanfiction(LISOO & CHAENNIE) ‼️‼️ FUTA 21+‼️‼️ Kim Jisoo adalah seorang wanita karir yang sukses. tetapi karena kesalahan pergaulan di usia remajanya, ia sudah harus menjadi seorang ibu. Suatu hari ia bertemu Lisa, si brondong yang membuatnya kepincut setenga...