Mansion Kim,
"Kalian semalam tak pulang, ya?" Tanya Jisoo kepada kedua putrinya itu.
Kini Jisoo, Jennie dan Rose tengah ada di meja makan untuk makan siang bersama.
Rose dan Jennie hanya saling melirik dan mengkode satu sama lain atas pertanyaan mommy nya itu.
"Jawab Mommy, J? Rose juga?" Tegas Jisoo lagi menatap sepasang kucing dan tupai yang duduk di depannya itu.
"Semalam saat perjalanan pulang mobil kami mogok, mom.... Jadi kami menginap di motel," jelas Jennie.
"Bobby bilang, kau menelfonnya sekitar pukul dua belas malam lewat, J.... Dari mana kalian sampai tengah malam baru mau pulang?" Tanya Jisoo lagi masih memasang wajah datarnya.
Jennie menyenggol lengan Rose yang duduk di sebelahnya memberi kode. Rose tergagap, bisa ngamuk mommy nya itu jika tau semalam ia main ke club.
"Aku pergi ke pesta ulang tahun teman kuliah, mom.... Terus minta kak Jen buat nyusul pulang," jawab Rose.
"Pestanya sampai tengah malam?" Tanya Jisoo lagi.
"Iya , soalnya hujan deras juga, jadi sempat nunggu hujan reda dulu baru otw pulang," elak Rose lagi.
"Mommy sudah meminta Bobby untuk melacak GPS mobil yang kalian pakai semalam, kalian ke club. Kalau masih mau berbohong silahkan saja, tapi Rose, mommy akan menceritakan ini ke ayahmu," ancam Jisoo lagi.
Jennie dan Rose kompak menundukkan kepalanya, mereka ketahuan.
"Maaf, Mom.... Itu salahku, teman kuliahku merayakan ulang tahun di club, jadi aku datang cuma buat menghargai saja. Aku sama sekali gak suka kok nongkrong di club malam," jawab jujur Rose masih menundukkan kepalanya, bisa gawat kalau mommy nya ini akan cerita ke ayahnya nanti.
Jisoo menghela nafasnya, ia trauma dengan club malam. Itulah alasan kenapa ia tak memberi izin Rose dan Jennie sampai masuk kesana, ia tak ingin kedua anak itu mengalami masa muda yang sulit seperti dirinya sebelumnya.
"Kamera dasbor di mobil memperlihatkan kamu tengah mabuk berat Rose, kamu minum-minum?" Tanya Jisoo lagi.
Jennie menarik nafas, ia mulai menegapkan duduknya, dia tak mau di tanya lebih jauh oleh mommy nya itu, "Mommy kenapa bertanya kami pulang atau tidak semalam? Apa mommy tak menyadarinya?"
Jisoo melihat ke arah Jennie, "Maksudmu, Jen?"
"Harusnya kalau mommy tau kami tak pulang semalam dan main ke club, mommy susul kami dong terus kasih pelajaran biar kami kapok. Tapi mommy diam saja dan bahkan baru membahas ini sekarang, mommy kemana tadi pagi tak sarapan bareng kami? Kalaupun paman Bobby bilang mommy sudah berangkat kerja sejak subuh, tapi ini hari minggu, mommy tak pernah kerja setiap weekend. Dan kalaupun kerja, tapi mommy sudah makan siang bareng kita sekarang, kerjaan apa yang mommy lakukan? Cepat sekali pulangnya?" Jelas panjang lebar Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy (End)
Fanfiction(LISOO & CHAENNIE) ‼️‼️ FUTA 21+‼️‼️ Kim Jisoo adalah seorang wanita karir yang sukses. tetapi karena kesalahan pergaulan di usia remajanya, ia sudah harus menjadi seorang ibu. Suatu hari ia bertemu Lisa, si brondong yang membuatnya kepincut setenga...