!!!Flashback on!!!
"Kau mau kemana, Lisa?" Tanya pria itu.
"Kemana lagi, paman? Kau sungguh pria yang jahat, paman kan tau aku menyukai gadis itu. Tapi kenapa paman tega melakukan itu dengannya di belakangku!" Marah Lisa.
Lisa terus membereskan barang-barang nya lalu ia masukkan ke koper, ia muak dengan tingkah sang paman dan tak pernah ingin melihat pria itu lagi di hidupnya.
"Lalu bagaimana dengan ayah dan ibu, Lisa? Kami tak mau kau pergi, nak... Setega itukah kau meninggalkan kami? Ibu tau kau marah pada pamanmu, tapi setidaknya tetaplah tinggal disini demi ayah dan ibu," ucap wanita cantik berwajah mirip Lisa itu lagi sambil berusaha menahan tangan putri nya yang hendak minggat dari rumah itu.
"Paman telah menyakiti hatiku, siapa yang tau dengan pergi dari sini serta tak melihat paman lagi, akan membuat rasa sakit di dadaku mungkin akan lebih terobati. Entah mungkin nanti, Aku akan memaafkan paman jika suatu hari nanti kita bertemu lagi paman, mungkin." Ucap panjang lebar Lisa masih sekuat mungkin menahan amarahnya.
"Ibu mohon jangan pergi, Lisa, Hiks... Maafkan ulah pamanmu ini, tetaplah tinggal dengan kami, nak..." tangis wanita paruh baya itu lagi penuh harap.
"Maafkan paman, Lisa ya.... Paman mohon tetaplah tinggal, jangan pergi dari tengah-tengah keluarga kita," Ucap pria yang di panggil paman oleh Lisa itu.
"Lisa, pamanmu juga melakukannya karena tak sengaja, pahamilah ayah, ibu dan paman tak ingin kamu pergi, nak..." ucap sang ayah kali ini.
"Maafkan aku ayah dan ibu, aku hanya tak mau melihat paman lagi untuk sementara ini, biarkan aku pergi untuk sementara sambil menenangkan pikiranku, aku harus pergi." Pamit Lisa lalu menarik kopernya dan ia langsung keluar dari rumah keluarga nya itu.
Sang ibu dan ayah hanya bisa menangisinya tanpa bisa menahan perginya putri mereka itu dari rumah ini, sedangkan sang paman hanya bisa terdiam membisu penuh penyesalan ke arah keponakannya, yang berjalan semakin menjauh dari lingkungan perumahan mereka itu.
.
.
.Lisa kini hanya berjalan tak tentu arah sembari terus menahan air matanya yang mulai mengalir, ia tak membawa apapun di kopernya selain beberapa helai pakaian.
Sudah tiga puluh menit berjalan kaki, Lisa memutuskan untuk beristirahat di sebuah halte bis. Ini sudah pukul sepuluh malam, Lisa tak tahu harus mencari tempat dimana ia bisa tidur malam ini. Lisa baru lima belas tahun, tapi sifat keras kepalanya benar-benar tak ada yang menandingi. Karena sang paman yang hanya beda usia empat tahun darinya ternyata diam-diam mengencani cinta pertama nya, gadis yang begitu Lisa puja, membuat Lisa jadi muak dan membenci adik kandung dari ibunya itu. Lisa masih melamun sambil meratapi nasibnya itu di halte ini.
Saat sedang asik melamun, Lisa tak sengaja melihat seekor anak kucing yang tengah menyebrang di tengah jalan, dan di saat yang bersamaan, sebuah mobil sedan hitam tengah melaju dengan cukup kencang, Lisa berusaha secepat mungkin menyelamatkan anak kucing itu dan...
Cittttttttttttttt.................. Bruk..............!!!
***
Rumah Sakit Seoul,"Dok.... Dia mulai tersadar, tolong coba periksa, dok!" Ucap wanita paruh baya itu memanggil dokter yang menangani korban kecelakaan yang ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy (End)
Fanfiction(LISOO & CHAENNIE) ‼️‼️ FUTA 21+‼️‼️ Kim Jisoo adalah seorang wanita karir yang sukses. tetapi karena kesalahan pergaulan di usia remajanya, ia sudah harus menjadi seorang ibu. Suatu hari ia bertemu Lisa, si brondong yang membuatnya kepincut setenga...