Terhitung sudah empat hari aku dan Taehyung tak saling memberi kabar setelah insiden kedai kopi itu. Aku juga cukup tak habis pikir dan merasa bahwa ini semua sedikit aneh.
Biasanya ketika dulu kami bertengkar, Taehyung akan lebih dulu mengucapkan kata maaf sekalipun bukanlah kesalahannya. Namun kini jangankan mengucapkan maaf, memberi pesan sekedar satu huruf saja tidak. Ibuku sampai bertanya mengenai, mengapa dirinya tak melihat Taehyung akhir-akhir ini. Bahkan beliau sempat mengira bahwa hubungan antara aku dan Taehyung sudah berakhir karena sudah lama tak melihat kebersamaan antara aku dan pemuda Kim itu.
Sebenarnya aku juga cukup penasaran dengan kelakuan pria itu selama tak bersamaku. Mengapa dirinya seperti tak begitu membutuhkanku lagi?
Aku putuskan untuk membuka salah satu akun media sosial miliknya. Foto profil miliknya tak berubah, masih sama seperti dua bulan lalu dengan gambar dirinya yang hanya terlihat bahu dan rahangnya karena pengambilan fotonya tepat di atas pahanya dengan kepala yang mengarah lurus ke depan.
Memperhatikan satu persatu foto yang diisi dengan foto selfie dirinya dan beberapa diantaranya bersama teman satu fakultasnya— Jungkook, Jimin dan Namjoon. Namun ketika jemariku semakin bergerak untuk bergulir ke bawah, tatapanku fokus pada satu gambar. Taehyung berfoto bersama dengan ketiga teman prianya itu, namun ada dua wanita di dalam foto itu. Salah satunya aku mengetahui identitasnya, wanita yang duduk di samping Namjoon adalah kekasih pria dengan lesung pipi itu, Min Youra namanya dan mahasiswa fakultas astronomi. Tapi bukan itu yang membuatku heran hingga merambat ke bingung. Yang sukses menggeret atensiku justru wanita di sebelah kanan Taehyung yang di mana Jungkook yang menjadi pemegang kameranya. Bahkan kepala keduanya nyaris menempel dengan senyum yang tersungging di bibir mereka masing-masing.
Jangan lupakan tentang tanggal foto itu yang menunjukkan waktu di mana kita janji untuk bertemu di halte kala itu.
Satu yang diriku pikirkan saat ini,
Taehyung... terlihat baik-baik saja?
Tentu saja maksud dari baik-baik saja bukan meranah ke kesehatan fisik, namun tentang hal lain.
Dirinya bahkan terlihat sangat bahagia di dalam foto itu. Jujur, ini sedikit membuatku khawatir. Namun lagi-lagi hatiku berkata bahwa ini baik-baik saja.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT: LAST
Fanfiction[COMPLETED] Tentang: Akhir Pada akhirnya diriku masih bertahan dalam orbit yang sama layaknya orang bodoh dengan menatap dirimu yang tak lagi satu garis tata surya bersamaku. [Cast: Kim Taehyung, Park Jihye.] Publish: 2020.12.30 Finish : 2021.05...