Cuaca kali ini cukup cerah. Kondisi yang sangat aku sukai kala langit cerah namun tidak terik. Diriku hanya menatap lurus buku tebal di hadapanku tanpa berniat untuk fokus terhadap penjelasan dosen berwajah sangar di depan. Beruntung juga tempat dudukku cukup strategis untuk melamun agar tak tertangkap basah.
Kejadian tentang acara universitas sudah lewat pekan lalu dengan diriku yang tak menghadiri pesta perayaan itu. Suasana hatiku sudah terlanjur buruk.
Bahkan aku tak mempedulikan pesan yang Taehyung kirimkan sejak hari lalu. Tak banyak, hanya dua pesan saja yang sama sekali belum aku baca.
Taehyung juga tampaknya tak ada mata kuliah hari ini atau mungkin tak di jam dan saat-saat ini, sebab diriku tak melihatnya sedari tadi.
Soora sudah tahu ceritaku dan sesuai ekspektasiku bahwa dia akan merasa kesal kepada Taehyung—ekhem, maksudku kepada keadaan kami berdua.
Dia terus mengoceh dengan memberikan segala macam solusi yang membuatku pening. Namun ada beberapa kalimatnya yang sampai saat ini berputar dalam memori otakku.
"Harus berapa kali aku katakan? Kau dan Taehyung sedang sekarat. Hubungan kalian sudah sakit. Dirimu tahu bahwa Taehyung dekat dengan wanita lain, namun kau hanya diam tanpa bertanya lebih lanjut. Lantas membuat pikiran kotormu itu memunculkan persepsi yang pasti nyaris seluruhnya buruk. Sudah jelas Taehyung bosan dengan hubungan kalian dan mungkin juga dirimu. Menurutku, Taehyung sudah memiliki hubungan dengan wanita yang menjadi kecurigaanmu itu di belakangmu. Tolong secepatnya kau bicarakan hubungan kalian berdua secara privasi tanpa ada orang lain yang berada di sana, lalu jelaskan maksud dan keinginanmu. Ada dua kesimpulan nantinya di ujung konversasi kalian, lanjut atau berakhir."
Kalimat terakhir yang membuatku nyaris gila karena meragu.
Lanjut atau berakhir.
[Six days ago]
Taetae:
Maafkan aku, Ji. Aku melupakan janji kita. [3.00 p.m][Four days ago]
Taetae:
Kuharap kau mengerti keadaanku saat itu. Aku benar-benar melupakannya. Kukira kau akan pergi dengan orang lain ketika aku tak menjemput dirimu. [8.57 a.m][Today]
Jihye:
Tae, bisa aku meminta waktumu yang sangat sibuk itu besok? [11.25 a.m][]
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT: LAST
Fanfiction[COMPLETED] Tentang: Akhir Pada akhirnya diriku masih bertahan dalam orbit yang sama layaknya orang bodoh dengan menatap dirimu yang tak lagi satu garis tata surya bersamaku. [Cast: Kim Taehyung, Park Jihye.] Publish: 2020.12.30 Finish : 2021.05...