_01_ [ REVISI✓ ]

1.1K 159 59
                                    

Bismillah.


Typo bertebaran.

Happy reading:)



_______


"

Sandra lo mau gak jadi istri gue? "

"Sinting lo."

"Sandra, ayolah San mau yah? Ya... ya... ya."

"San, lo maukan jadi istri gue?"

"Ogah."

"Pasti mau, pokoknya harus mau!"

"Apaan sih lo maksa maksa gue, nikah aja noh sama bi Sumi."

"Yah kok gitu sih, durhaka lo San sama suami sendiri."

"Suami dari Hongkong."

"Lah suami loh ini asli dari Indonesia San, produk lokal, L-O-K-A-L."

"Sinting."

"Yaudah kalau lo belum siap, kita tunangan dulu aja San."

•••

SMA VICTORY adalah salah satu jajaran sekolah yang hitz di Jakarta.

Fasilitas yang disediakan oleh pihak sekolah sangatlah mewah. Bagaimana mungkin tidak mewah, murid murid disini juga termasuk golongan orang kaya. Jadi sudah tidak asing lagi jika SMA VICTORY ini memberikan pelayan serta fasilitas yang memadai untuk murid-muridnya.

Tak jarang di sekolah yang terbilang elit ini, sering ada aksi mem-bully. Jangan heran disini murid muridnya suka sekali pamer harta serta kekayaan-nya masing masing. Padahal itupun harta serta kekayaan para orang tua mereka. Tapi tidak semua murid-murid di sekolah ini seperti itu.

Siswa siswi disini pun tak hanya tergolong dari kalangan atas saja, di sekolah ini juga mengadakan beasiswa untuk anak kurang mampu atupun siswa yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

Skip. Koridor sekolah ramai oleh siswa siswi yang berlalu lalang. Dan di tambah dengan teriakan dua anak adam yang kini sedang saling bertengkar, ahh bukan bertengkar namun lebih ke saling teriakan-teriakan. Siapa lagi kalau bukan ZAKI ALTAIR KENANDRIO dan LAUREND SANDRA RIAPRITA.

Dua sejoli yang selalu membuat seantero sekolah jengah sendiri dengan kelakukan dua manusia itu. Bagaimana tidak? Mereka selalu membuat suasana pagi yang cerah menjadi panas akibat kedua teriakan mereka yang saling saut-menyaut menyapa indra pendengaran murid- murid disana.

"San tungguin dong." Zaki menarik sebelah tangan Sandra. Sedangkan yang di tarik hanya menghela nafas kasar.

"Apalagi sih lo! Gak ada kerajaan banget lo, dari tadi gangguin gue!" Sandra mendelik lalu menepis tautan tangan mereka dengan kasar.

"Emang ga ada kerjaan, makanya gue gangguin lo." Zaki cengengesan tidak jelas sambil mengacungkan dua jarinya membentuk piece.

"Kalo lo ga ada kerjaan, mending sono bantuin noh mang Udin ngepel biar lo ada kerjaan dan ga gangguin gue lagi!" Sedangkan mang Udin yang terasa terpanggil pun sontak memusatkan pandangannya pada Sandra.

"Ada apa neng Sandra manggil saya?"

"Ohh ini ni mang, katanya si Zaki mau bantuin mang Udin ngepel."

"Ohh sok mangga atuh nak Zaki, arek mantuan mamang ngepel?"

"Heheh, enggak mang. Sandra cuman becanda doang, iyakan San?!"

"Bodoamat." Sandra pergi meninggalkan Zaki, dan mang Udin yang kembali bertugas, Sandra ingin segera memasuki kelasnya yang berada di lantai dua.

"San, tungguin gue dong! Gue ini calon suami lo, ga baik ninggalin calon suami lo yang ganteng dan imut ini. San, TUNGGUINN!" Teriakan Zaki yang sangat memengakan telinga lalu ia berlari mengejar Sandra yang sudah menghilang di belokan.

(Yaudah silahkan kalau mau bantuin)

________

TBC.

Jangan lupa votmennya kawan dan share juga cerita ini ke teman teman kalian yang lainnya, supaya makin rame lapak ini dan ceritanya akan makin tambah seru.

Maaf ceritannya pendek tapi di part selanjutnya aku bakal buat panjang kok tenang aja:)

See you next part
Bye bye

Zaki Somplak [ REVISI✓ ] [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang