Cuaca mendung mendukung suasana yang tengah berkabung saat ini di salah satu rumah kawasan elit, tepatnya di kediaman utamanya Kim.
Berita mengenai Kim Daehyun yang ternyata memiliki anak lain di luar nikah baru saja terkuak ke permukaan, namun sayang.... Berita tersebut harus kembali di telan media massa karena pihak yang tengah bersangkutan telah lebih dulu menghadap sang kuasa.
Begitu banyak orang di luar sana yang menyayangkan hal itu. Kim Daehyun yang terkenal akan keroyalan serta kecerdasannya dalam membangun ekonomi dunia ternyata menyimpan rahasia mencengangkan pula.
Satu persatu para pelayat maju untuk sekedar menyampaikan bela sungkawa, menghamburkan bunga dengan santunan do'a yang indah.
Para tamu yang hadir tak bisa di katakan sedikit, sangat banyak mengingat betapa berpengaruhnya sosok Kim tersebut selama ini.
Foto Daehyun terpajang apik di tengah ruangan, di apit oleh dua foto lainnya, yang tak lain adalah Kim SeokJin dan Kim Namjoon sendiri.
Tak jauh dari ketiga foto tersebut, terlihat sosok Jungkook yang tengah berdiri tegap, wajah datar dan pandangan mata yang kosong.
Ia hanya menatap lurus ke arah tiga foto berkarangan bunga itu, mengabaikan sapaan dari para pelayat yang mencoba menghiburnya.Sebagian memang sudah ada yang mengenalnya sebagai putra Kim Daehyun dari istri keduanya Kim Jaejoong, sedangkan yang tak mengenalnya tentu saja bertanya tanya akan siapakah sosoknya dan apa pula posisinya di keluarga besar Kim tersebut.
Dan yang lebih sering terdengar adalah, bagaimana kondisi sosok putra Kim Daehyun lainnya, yang tak lain adalah Kim TaeHyung? Dimana dia? Kenapa tak hadir di peristirahatan terakhir ayahnya serta kedua keluarganya yang lain?" Tuan Jeon JungKook??? "
Jungkook lantas menoleh dan mendapati sosok pria berpenampilan jas formal berdiri tepat di belakangnya.
" Perkenalkan, saya Jung Il Sung, pengacara resmi keluarga Kim Daehyun. Apa kita bisa bicara sebentar? "
Jungkook mundur, mengikuti langkah pria itu yang mengarahkanya ke sudut ruangan lainnya.
" Apa yang ingin anda bicarakan. "
Tanya Jungkook datar.Sosok itu tersenyum kaku, aura Jungkook terasa sedang tak baik, di tambah sorot mata itu terlihat ingin sekali menelannya saat ini juga.
" Ini mengenai pembagian harta-
Belum selesai pria itu mengutarakan maksudnya, JungKook sudah lebih dulu mengangkat sebelah tangannya.
" Aku sedang tak ingin membahas harta saat ini. Jika anda ingin membahas ini lebih lanjut, minta jadwalku pada Kang Daniel, anda kenal dia bukan? "
Pria itu mengangguk, tentu saja ia kenal Kang Daniel yang mana merupakan salah satu kepercayaan dari Keluarga Kim.
Setelah itu, JungKook pun segera berlalu keluar, menepuk pundak Daniel yang tengah menyalami para tamu.
" Oh tuan Jeon... "
" Urus semuanya sampai selesai, aku harus kembali ke RS. "
" Baik tuan. "
*
KAMU SEDANG MEMBACA
CtD_/KO
Random" Jungkook-ah, ku mohon kembalilah pada ayah.... " " Maaf hyung, aku tak bisa. Aku tidak mau lagi di perbudak olehnya! " " Jungkook-ah... Ku mohon.... " " Apa yang aku dapat, jika aku kembali...? " " Hiks.. Hiks.. Aku! Kau bisa memiliki aku, jungkoo...