Jaemin mengunci pintu utama setelah memasukkan motor.
"Udah mandi?" Tanya Jaemin lembut
Ceren pun menjawab dengan anggukan.
"Udah malem, jangan nangis lagi yaa, ke kamar gih. Gue mau mandi juga"
Lagi lagi Ceren mengangguk tanpa membantah. Aura Jaemin malam ini sangat berbeda. Ceren harus diam agar Jaemin tak marah lagi.
Ceren pun berganti pakaian dengan piyama hello kitty nya lalu membaringkan tubuhnya di kasur. Ceren membuka ponselnya untuk memberitahu Yeji bahwa dia sudah sampai rumah dan baik baik saja.
Tak lama pintu terbuka, memperlihatkan tubuh Jaemin yang hanya dibalut handuk sampai lutut. Biasanya Jaemin sering menggunakan kolor atau kaus. Tapi kali ini tidak.
Ceren sempat terlihat kaget.
Melihat ceren yang terkaget kaget, Jaemin tersenyum ke arah Ceren dengan sangat menggoda.
"Kenapa hm?" Tanya Jaemin mendekat ke arah kasur
Pikiran Ceren blank. Entah ia harus lari? Atau diam saja? Atau ia harus mendekatkan dirinya kepada Jaemin? Menghampiri Jaemin lalu?? Lalu?? Lalu apa?
Sialnya Ceren tidak terpikirkan apapun. Ia tidak pernah belajar tatacara menjadi istri idaman. Apakah ia harus menawarkan? Atau diam saja dan bersedia kapanpun? Mana yang akan lebih disukai Jaemin?
Jaemin menaiki kasur membuat kasur sedikit bergerak, lalu jaemin mencium pucuk kepala Ceren dengan sangat lama.
Dan pada malam itu terjadilah sesuatu yang harusnya sudah terjadi sejak dulu. Sesuatu yang memang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri.
Untuk pertama kalinya, Ceren memberikan mahkota nya kepada suaminya setelah sekian lama menikah.
Begitu pun Jaemin. Pertama kalinya ia melakukan itu dengan istrinya.
Mereka bahagia. Sungguh bahagia yang tiada tara.
"Makasih ya sayang" bisik Jaemin yang kelelahan setelah dirasa cukup puas
Tapi Ceren tidak menjawab, mungkin karena terlalu lelah.
Jaemin pun tertidur di samping Ceren masih sambil memeluk Ceren dengan erat
"Na, pengen beli motor... Naek gojek terus gak enak" lirih Ceren hampir tidak terdengar
"Iya besok kita pikirin lagi ya soal itu. Sekarang kita tidur dulu"
Terdengar dengkuran halus dari sang istri, Jaemin pun menyusul tertidur pulas.
###
Jam 10 pagi Jaemin terbangun karena sinar matahari yang mulai panas masuk melewati jendela kamarnya.
Jaemin menguap lalu terduduk dan merapikan selimut yang menutupi tubuh polosnya. Dilihatnya istri nya yang masih tertidur dengan sangat pulas.
Jaemin lapar. Tapi melihat Ceren begitu menggoda walaupun saat tertidur, dalam diri Jaemin malah timbul perasaan sesuatu. Perasaan menginginkan istrinya lagi.
Jaemin pun hendak membangunkan isterinya dengan cara mencium bibir Ceren.
Tapi alangkah terkejutnya saat dirasa suhu tubuh Ceren tinggi.
Jaemin memegang dahi Ceren dan ternyata sangat panas.
"Sayang" panggil Jaemin sambil menggoyangkan pipi Ceren
"Hmm?" Jawab Ceren pelan
"Sayang kok badannya panas? Pusing gak?"
Ceren mengangguk kecil
"Dingin..." Lirih Ceren
Jaemin pun langsung mengambilkan pakaian Ceren lengkap beserta pakaian dalamnya.
Dengan sigap Jaemin memakaikan pakaian kepada Ceren.
"Panas banget, berobat aja yuk"
Ceren tidak menjawab, malah memeluk Jaemin dengan sangat ringan. Tubuhnya benar benar lemas.
"B-bisa jalan?" Tanya Jaemin lagi
"S-sakiit..." lirih Ceren lagi
"Aduh gimana ya, kita pesen grabcar aja deh. Tunggu ya sayang yaa"
Jaemin pun lari mengambil ponselnya dan memesan grabcar
Setelah grabcar datang, Jaemin menggendong Ceren memasuki mobil dan mereka pun menuju klinik terdekat.
Setelah selesai berobat, Jaemin meminta surat keterangan dokter mengingat ini hari Sabtu, artinya ini hari terakhir mereka bekerja. Ceren butuh surat keterangan dokter untuk tidak masuk kerja.
Setelah selesai mereka pun pulang dan Jaemin membeli makan untuk Ceren sebelum ia harus minum obat.
"Maaf ya" lirih Jaemin sambil menyuapi Ceren
Ceren hanya tersenyum lalu mengusap rahang Jaemin dengan sangat pelan.
"Nanti abis ini gue ke rumah Yeji ya anterin surat izin elu"
Lagi lagi Ceren hanya mengangguk kecil tanpa menjawab apapun.
Jaemin pun memeluk Ceren sekali lagi sebelum menyelesaikan suapan terakhir nya untuk Ceren.
###
Yang udah vote makasih gue sumpahin lu mimpi nikah sama bias😭😭
Part nya dikit ya? Amsory
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami muda - Na jaemin
FanfictionNa jaemin, bocah SMK yang harus hidup sulit karena kesalahan nya yang ngebuat dia jadi suami di usia muda. WARNING! -INI CERITA MARRIAGE LIFE! Jadi kalo kamu tiba tiba pengen nikah jangan nyalahin saya. Salahin jaemin aja xixixi #32 in fanfiction...