40

575 103 36
                                    

Sesampainya di rumah mereka pun bertengkar, Jaemin sudah menyuruh bi Siti pulang agar tidak mendengar pertengkaran mereka.

"Ngapain sih lu Na? Gak jelas banget sumpah!" Teriak Ceren

"Kakak yang ngapain, bisa bisanya berduaan sama cowok lain!"

"Gue cuma jajan Na!"

"Cuma hah? Sampe ketawa ketawa bareng kakak bilang cuma?!"

"Emang kita gak ngapa ngapain kok! Kenapa?! Lu marah? Lu inget gak selama sebulan kemaren lu selalu ada gak buat gue hah?! Enggak kan?"

"Gak usah bawa bawa yang kemaren"

"Emang fakta nya gitu kan? Lu harusnya introspeksi diri! Istri lu lagi hamil! Kemana aja lu selalu berangkat pagi pulang malem! Kan elu kerja ada shift nya, dari jam 3 sore sampe malem lu kemana aja hah?!"

"Udah gue bilang akhir akhir ini banyak kerjaan!"

"Gak percaya gue! Gue gak bodoh! Lu kira gue gatau soal si ayu hah?! Lu mah ngira nya gue bodoh si!"

"Jangan gampang menyimpulkan! Si ayu sama gue gak ada apa apa!"

"Sampe lu pulang dia tanya kenapa gak ngabarin itu yang lu maksud gak ada apa apa?"

"Ya emang kenyataannya gak ada apa apa"

"Terserah! Gue cape Jaemin!"

Ceren pun pergi ke arah kamar dan membanting pintu.

Jaemin yang ikut emosi pun pergi ke rumah Jeno seperti biasa.

"Kenapa muka lu kusut banget?" Tanya Jeno

"Bangsat emang si hyunjin, dia nemuin Ceren lagi"

"Hah? Serius anjir?! Tolol banget sumpah tuh anak, udah punya suami masih aja ngeyel. Mana udah hamil lagi"

"Iya gue kesel banget sialan! Pengen gue tonjokin sampe tepar"

"Jangan buang buang tenaga, inget lu harus kerja yang bener, lu ada SP satu"

"Nah iya gue juga mikirnya kesana" renung Jaemin

Jeno pun menepuk punggung Jaemin.

"Si ayu bangsat lagi, ngechatin gue terus anjir, sok sksd banget, mau gue blokir mana masih ada keperluan sama dia" lanjut Jaemin

"Iya sih, gue ngeliat si ayu kaya gak jelas banget dah. Perusahaan kenapa rekrut cewek macam si ayu sih? Heran gue"

"Iya anjir si Ceren marah gara gara liat chat si ayu"

"Emang dia ngechat apaan?"

"Nanya udah pulang belum, kok gak ngabarin. Kan bangsat ya"

"Anjir! Sumpah sih kalo gue udah langsung blokir"

"Pengennya gitu anjir! Tapi nanti kerjaan gimana?! Mana team gue kan berhubungan langsung sama dia. Tau lah pusing" ucap Jaemin sambil sedikit menjambak rambutnya yang mulai panjang

"Udah tidur aja dulu. Ini kayanya pertama kalinya lagi lu pulang sesuai shift. Nikmatin"

"Iya njir, udah berapa bulan gue kaya robot, kadang ngerasa cape, tapi gue butuh kerjaan"

"Sama gue juga gitu Na. Namanya juga butuh, cape juga ya dijalanin aja"

Jaemin pun merebahkan tubuhnya di kasur milik Jeno.

"Btw, mulai sekarang lebih perhatian dah lu ke bini lu, lagi hamil muda jangan sampe stress dia" lanjut Jeno

Jaemin pun termenung, ternyata tidak terasa sudah cukup lama Jaemin sibuk bekerja sampai tidak memperhatikan Ceren. Bahkan jalan jalan pun sudah tidak pernah lagi.

Suami muda - Na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang