17

2.1K 272 118
                                    

Hari ini sudah tepat sebulan jaemin bekerja. Perihal kedatangannya bulan lalu ke rumah orangtuanya, jaemin sebenarnya hanya ingin pamer bahwa dia sudah memiliki rumah, pekerjaan yang bagus dan istri yang cantik juga belum melahirkan seorang anak.

Oh ya. Jangan lupa jika babeh jaemin menuduh jaemin menghamili ceren.

Babeh jaemin sempat sakit dada mendengar perkataan jaemin yang tidak seperti sedang berbicara kepada ayahnya.

"Beh, kalo pas nikah ceren hamil, wih kayanya sekarang udah lahiran ya beh. Babeh udah punya cucu 7 beh. Hahahaha. Makanya jangan asal nuduh aja beh. Udah tua. Untung nana masih ngaku bapak ke babeh. Belum nana pecat jadi babeh Nana"

Kurang lebih seperti itulah perkataan jaemin yang kurang ajar.

Setelah pulang ceren bahkan memarahi jaemin karena dianggap tidak sopan. Tapi jaemin dengan tenang menjawab

"Gue emang biasa ngomong gitu sama babeh kak. Jangan lupa babeh gue rentenir"

Ceren pun akhirnya terdiam.

"Hari ini gue gajian katanya kak" ucap jaemin

"Alhamdulillah... Gak ada niatan ngajak gue kemana gitu?" Tanya ceren memberi kode secara terang terangan

"Liat nanti ya. Kalo gue kecapean ya maklum yaaa. Hehehe"

"Hmmm... Yaudah"

Mereka pun akhirnya berangkat bekerja bersama.

Jaemin sudah meminta ceren untuk berhenti bekerja, tapi ceren menolak karena dia ingat bahwa rumah yang dia tempati sekarang adalah hasil tabungan ibu mertua nya.

Mereka sempat berunding untuk mengembalikan uang mamih jaemin. Jadi mereka setuju untuk sama sama bekerja sampai tabungan mereka cukup untuk membuka usaha yang akan ceren kelola.

Rencana nya, uang pesangon ceren akan dibayarkan ke mamih jaemin, sedangkan tabungan mereka akan digunakan untuk ceren membuka usaha.

Setelah sampai tempat kerja, jaemin bekerja seperti biasa dan di waktu istirahat jaemin bertemu Jeno, Jisung dan Bangchan.

Jaemin sempat terpikirkan ide yang entah brilian atau malah buruk untuknya. Tapi sepertinya jaemin tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

Jadi dia memutuskan untuk melakukan apa yang terlintas dalam ide nya.

"Hari ini gajian kan?" Tanya jaemin saat menyuapkan sesuap nasi

"Ho'oh, gak kerasa ya udah sebulan aja gue kerja" ucap Bangchan

"Lu ada rencana apaan nih gajian pertama? Ngajak doi makan atau beli hadiah buat keluarga atau gimana?" Tanya jaemin

Jeno dan Jisung sempat heran karena jaemin hari ini banyak bicara. Tapi tak lama mereka menjawab.

"Kalo buat keluarga gue mau beliin makanan yang enak. Selain itu gue masih gak tau" jawab Jeno

"Gue mau ngasih duit aja buat orangtua gue" ucap Jisung

"Gimana kalo kita rayain makan makan di rumah gue?" Tawar jaemin

"Bukannya lu bilang lu udah pindah dari rumah?" Tanya Jeno

"Iya. Rumah baru gue. Rumah gue sendiri" jawab jaemin

Bangchan menatap jaemin heran.

"Eh gila! Lu udah punya rumah pribadi? Wih laki idaman banget lu anjir! Pasti banyak cewek yang ngejar ngejar lu kalo mereka tau lu udah ada rumah" ucap Bangchan

Mendengar ucapan Bangchan, jaemin hampir tersedak karena terkikik.

Mereka tidak tahu saja jika jaemin sudah memiliki istri.

Suami muda - Na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang