24

2.6K 242 117
                                    

Keesokan harinya Jaemin dengan sepenuh hati merawat Ceren. Ceren pun tak mau merepotkan Jaemin jadi dia berusaha untuk melarang Jaemin melakukan pekerjaan Ceren, tapi Jaemin tetap melakukan itu semua.

Siang hari mereka pun tidur siang bersama.

Jaemin terbangun pada saat telpon nya berdering dengan sangat nyaring.

Jaemin melirik Ceren sejenak dan pergi keluar kamar untuk mengangkat telpon takut mengganggu tidur istrinya.

"Halo beh, kenapa? Tumben banget nelpon Jaemin"

Terdengar suara babeh nya yang terdengar bergetar. Jaemin pun kaget karena kali ini dia tau bahwa babehnya sedang serius.

Setelah babehnya mematikan telpon Jaemin langsung bergegas mengambil jaket denim nya. Tidak lupa Jaemin menulis izin keluar di sticky note dan di tempelkan di ponsel Ceren.

Jaemin mengecup kening Ceren lalu pergi keluar dan mengunci pintu dari luar.

###






Pukul 3 sore Ceren terbangun dan tidak mendapati suaminya di sampingnya. Tangan Ceren pun meraba raba mencari ponselnya dan ternyata ada tulisan tangan Jaemin disana. Tulisan yang sangat buruk menurut Ceren, mirip seperti tulisan anak sekolah dasar.

-Babeh nelpon nyuruh gue ke rumah sebentar, gak tau ada apa tapi suaranya kaya aneh gitu. Gue bakal langsung pulang kalo udah selesai ya sayang♡-



Ceren pun tersenyum melihat tulisan Jaemin yang sekali lagi, mirip tulisan anak sekolah dasar. Bahkan mirip bekas ceker bebek.

Ceren pun pergi ke dapur dan memakan nasi yang Jaemin masak, serta lauk yang Jaemin beli tadi pagi.

Ceren sudah merasa baikan setelah minum obatnya tadi pagi, hanya saja pangkal paha Ceren yang masih sedikit ngilu.

Setelah makan, Ceren hendak menyimpan piring bekas makannya di wastafel tapi tiba tiba ia teringat sesuatu.

PRAAAAANG!!

"Astaghfirullahhh!!"

Ceren mundur selangkah melihat piring yang sudah pecah berkeping-keping di lantai, ia pun bergegas mencari sapu dan serokan untuk membersihkan pecahan pecahan piring tersebut.

Setelah selesai, Ceren dengan terburu buru memesan gojek.

Saat pak gojek sudah di depan rumah, sialnya pintu utama terkunci, tapi tentu saja Ceren memiliki kunci cadangan di kamarnya.

Ceren pun bergegas pergi ke klinik terdekat dengan pak gojek.

Untungnya hari ini tidak terlalu padat, Ceren hanya menunggu satu orang untuk masuk ke dalam.

"Silahkan masuk teh"

Ceren pun masuk dengan wajah yang pucat pasi. Entah harus menjelaskan bagaimana kepada sang bidan.

"Apa keluhannya teh?" Tanya bidan tersebut

"A-anu bu, saya mau tanya dulu"

"Iya silahkan"

"Maaf ya bu" ucap Ceren dengan sangat ragu

Bu bidan itu pun mengangguk sambil tersenyum hangat membuat Ceren lebih yakin dan menceritakan keluhannya.

"S-saya kan belum mau hamil, suami saya juga begitu bu, kita sama sama belum pengen punya anak, t-tapi semalem saya sama suami u-dah.... U-dah itu bu, apa saya bakal langsung hamil?"

Bu bidan pun tersenyum sambil mengangguk.

"Tergantung semalem masa subur teteh apa bukan? Terakhir haid kapan teteh nya?"

Suami muda - Na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang