"Sara, tenang yaa. Jangan kaya gini. Kan aku disini terus sama kamu" bisik Jaemin dengan lembut
Dari kejauhan hyunjin terus memperhatikan Jaemin. Tidak sia sia ia membuntuti Jaemin seminggu terakhir.
Akhirnya ia tau alasan mengapa Jaemin selalu berpergian meninggalkan Ceren.
Ternyata demi seorang wanita.
"Ck" decak Hyunjin
Hyunjin sebenarnya tidak mau mencampuri rumah tangga orang lain. Tapi rasanya rumah tangga Jaemin dan Ceren terlalu banyak kejanggalan.
Selain karena perasaannya pada Ceren yang belum pudar, Hyunjin juga merasa rumah tangga keduanya terlalu aneh. Ia perlu tau apa yang sebenarnya terjadi agar ia bisa mengerti.
Agar hatinya bisa ikhlas merelakan wanita yang ia incar dari dulu ternyata dimiliki oleh seorang Na Jaemin.
Hyunjin juga bukan tipikal pria pemaksa. Banyak wanita yang menyukainya. Jadi dia tidak akan sebegitu mengejar Ceren sampai akan merusak rumah tangga nya.
Ia hanya ingin memastikan. Demi hatinya agar bisa tenang.
Hyunjin masih memperhatikan Jaemin dari gerbang samping rumah tersebut. Ia akan menunggu sampai kapanpun Jaemin keluar.
Kebetulan tidak lama setelah itu Jaemin keluar menggunakan motornya.
"Bro" panggil hyunjin menghalangi jalan Jaemin
Hyunjin bisa melihat kekagetan yang tampak sangat nyata di wajah Jaemin. Bahkan Jaemin melihatnya seperti melihat hantu.
"Kenapa? Kaget? Sama gue juga" ucap hyunjin dengan santai
"Ngapain lu bro?" Tanya Jaemin yang berusaha agar terlihat santai
"Mantau elu" jawab Hyunjin tak kalah santai
Jaemin pun menegang.
"Turun lu" titah hyunjin
Jaemin pun turun dari motornya, berhadapan langsung dengan Hyunjin.
"Jelasin ke gue"
"Jelasin apa? Emangnya lu siapa minta gue jelasin ke elu?"
"Gue ada di pihak Ceren. Lu jelasin ke gue apa yang gue lihat, kalo enggak ya pokonya gue ada di pihak Ceren"
"Jangan ganggu rumah tangga gue. Ini semua gak ada hubungannya sama Ceren. Ceren itu istri gue, gue cinta banget sama dia. Jadi kalo lu ngira gue selingkuh, lu salah besar"
"Yaudah jelasin"
"Kalo ada orang yang perlu penjelasan gue, itu Ceren. Bukan elu"
"Ooh gitu ya? Kalo gitu biar gue duluan yang jelasin ke Ceren tentang kelakuan elu di belakang dia"
"Jangan ikut campur urusan rumah tangga gue hyunjin! Lu gak ada hak!"
"Sayangnya, gue gak suka ngeliat cewek secantik Ceren ngelamun sendirian di pinggir jalan sambil nyariin suaminya yang lagi sama cewek lain"
Jaemin terperangah mendengar perkataan hyunjin.
Ceren melamun di pinggir jalan sendirian?
Tanpa basa basi, Jaemin pun langsung meninggalkan Hyunjin menuju motornya dan mencari Ceren hanya menggunakan insting nya.
Sedari pagi ponselnya sengaja ia matikan karena tidak mau di ganggu. Yang pasti Ceren akan menelpon dia berkali kali lalu ke rumah orangtuanya karena khawatir.
Tapi sesampainya di rumah orangtua Jaemin, Ceren tidak menemukan Jaemin. Ceren pasti curiga dan marah, marah karena Jaemin tertangkap basah telah berbohong. Jaemin bilang ia akan pergi ke rumah orangtuanya. Tapi nyatanya tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami muda - Na jaemin
FanficNa jaemin, bocah SMK yang harus hidup sulit karena kesalahan nya yang ngebuat dia jadi suami di usia muda. WARNING! -INI CERITA MARRIAGE LIFE! Jadi kalo kamu tiba tiba pengen nikah jangan nyalahin saya. Salahin jaemin aja xixixi #32 in fanfiction...