Heh! Kelen yang nebak ceren ada di rumah yeji!!
Elu pada sebenernya cenayang ya?😭
Komen kelen! Ngaku!##
Sepulang ceren bekerja, ia menunggu gojek walaupun sebenarnya ia tak memesan nya. Entahlah, Ceren pun bingung.
"Ngapain lu bengong disini?" Tanya yeji
Ceren menoleh, menatap yeji dengan sedikit harapan.
"Mau gue tebengin?" tanya yeji
Ceren pun langsung menaiki motor yeji tanpa berkata apapun.
"Sumpah lu hari ini aneh banget, kaya orang idiot tau gak?" omel yeji
"Enak aja lu kalo ngebacot!" Teriak Ceren
"Lu mau langsung balik ke rumah atau mampir dulu kemana?"
"Gak, gue ikut ke rumah lu dulu aja"
"NGAPAIN ANJIR?!"
"Bodo amat gue gak mau turun meskipun elu anterin gue ke rumah"
"Gue tebak lu lagi ada masalah sama laki lu, iya gak?"
"Ho'oh, dah ah lu diem gue gak mau bahas dia"
Tak lama mereka pun sampai di rumah yeji.
Ceren bertemu mamah nya yeji dan di sambut dengan sangat baik, Ceren di persilahkan istirahat di kamar yeji bahkan mandi di kamar yeji dan berganti pakaian menggunakan pakaian milik yeji.
"Lu ada masalah apa sih?" tanya yeji dengan pelan setelah Ceren mandi, makan dan berganti pakaian
"Udah gue bilang gue gak mau bahas, males anjir"
"Nih gini yaa, gue bukan sok nasihatin elu atau sok tau, cuma seorang istri itu gak bisa sama kaya seorang gadis. Bahkan cara marahnya seorang istri harusnya gak kaya gini. Syurga elu ada di suami elu, lu gak bisa maen kabur dan lepas tanggung jawab lu gitu aja"
Ceren diam dan mendengarkan setiap nasihat yeji yang sebenarnya sangat masuk akal.
"Masalahnya dia juga kemaren gak pulang ji, gue di rumah sendirian"
Yeji melotot mendengar ucapan Ceren.
"Serius lu? Laki lu gak balik?? Wah parah sih ini"
"Iya kan? Harusnya dia juga tau dong tanggung jawab dia sebagai seorang suami. Dia aja kabur dari masalah, kenapa gue harus menghadapi masalah itu sendirian? Dia bisa kabur bukan berarti gue enggak bisa dong?"
"Bener bener berat ya? Gue jadi ikutan pusing"
Yeji merebahkan dirinya di kasur diikuti Ceren.
"Jadi rencana lu apa?" tanya yeji
"Gue cuma butuh temen, nanti kalo dia pulang gue pesen gojek juga buat pulang"
"Emang dia pulang jam berapa?"
"Jam 9, nyampe rumah setengah 10"
"Yaudah mending lu sekarang istirahat dulu, mumpung masih jam 4 sore, masih lama kan ke jam 9 malem"
"Gue tidur ah, bangunin maghrib ye"
"Hmm"
##
Jam 9 malam Ceren memesan gojek dan berpamitan kepada Yeji serta orangtua Yeji. Ceren sangat berterimakasih karena diberi tumpangan istirahat hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami muda - Na jaemin
FanfictionNa jaemin, bocah SMK yang harus hidup sulit karena kesalahan nya yang ngebuat dia jadi suami di usia muda. WARNING! -INI CERITA MARRIAGE LIFE! Jadi kalo kamu tiba tiba pengen nikah jangan nyalahin saya. Salahin jaemin aja xixixi #32 in fanfiction...