Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi ceren, karena dia terpaksa lembur sampai jam 7 malam dikarenakan rekan kerja nya yang sakit sehingga mengharuskan ceren meng-handle pekerjaan nya.
Jaemin yang mengerti istrinya pun segera menyiapkan handuk untuk ceren mandi.
"Kok lu belum mandi?" Tanya ceren
"Gue tadi keluar" jawab jaemin merasa bersalah karena tidak izin kepada istrinya
"Kemana?" Tanya ceren
"Biasa, nyari info lowongan kerja bareng Jeno Jisung"
"Pulang jam berapa?"
"Pas lu nelpon kak"
"Kenapa gak di rumah aja sih?"
"Gue gak bisa diem di rumah terus sementara istri gue kerja. Jadi mending gue nyari nyari info lowongan"
"Yaudah lu duluan aja yang mandi, gue keringin keringat dulu"
Jaemin pun mandi duluan, setelahnya baru ceren.
Tiba tiba Jaemin mengajak ceren sholat isya berjamaah.
Ini adalah sholat pertama ceren dengan di imami sang suami selama 6 bulan pernikahan.
Walaupun lelah, tapi Ceren merasa sangat bahagia. Sholat jaemin memang masih jauh dari kata sempurna. Tapi jaemin sudah berniat belajar dan berusaha itu sudah cukup bagi ceren.
Selesai sholat mereka merapikan sajadah masing masing lalu tak lama terdengar bunyi telpon dari ponsel jaemin.
Jaemin pun bergegas mengambil ponsel nya di nakas.
Nomor tidak dikenal.
"Siapa?" Tanya ceren
Jaemin hanya mengangkat sebelah tangannya seolah olah menyuruh ceren diam.
"Halo" ucap jaemin
"Iya pak" lanjut nya
"Ohh besok? Iya pak siap. Iya pak. Makasih ya pak"
Tut
Jaemin diam tertegun. Ceren pun diam sambil menunggu apa yang akan terlontar dari bibir suaminya.
"Apa?" Tanya ceren
Jaemin menatap ceren penuh haru. Bisa ceren lihat mata jaemin yang berkaca kaca. Jaemin bergegas menuju ceren memeluk ceren dengan sangat erat.
"G-gue di terima kak" bisik jaemin dengan suara bergetar
"H-hah? S-erius? Dimana?" Tanya ceren mengingat begitu banyak PT yang jaemin kirimi lamaran, dan jaemin juga sudah berkali kali melakukan tes di berbagai PT
"Yamaha kak" ucap jaemin di leher ceren
Ceren merasakan lehernya basah.
Suaminya menangis. Untuk yang pertama kalinya. Bahkan saat di pukuli babehnya, suami nya ini tidak menangis sedikit pun.
Tapi hari ini. Jaemin menangis karena dia akan segera menjadi suami seutuhnya.
Ceren menangkup pipi jaemin. Benar, terlihat tetesan air mata mengalir di pipi jaemin.
Ceren mengusap air mata jaemin lalu mencium bibirnya sangat lama.
Tidak ada pergerakan. Hanya sekedar menyalurkan cintanya pada sang suami.
Suami yang didapatkan nya dari sebuah tragedi.
Suami yang dulu tidak pernah di inginkan nya. Tidak pernah dicintainya.
Tapi sekarang. Suaminya adalah segalanya.
"Gue sayang elu kak" bisik jaemin sesaat setelah ceren melepaskan ciumannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami muda - Na jaemin
Fiksi PenggemarNa jaemin, bocah SMK yang harus hidup sulit karena kesalahan nya yang ngebuat dia jadi suami di usia muda. WARNING! -INI CERITA MARRIAGE LIFE! Jadi kalo kamu tiba tiba pengen nikah jangan nyalahin saya. Salahin jaemin aja xixixi #32 in fanfiction...