Setelah tragedi Rere vs Ceren, akhirnya Rere menemui Ceren di kamar dan meminta maaf. Rere menjelaskan kalau hubungan seperti itu tidak harus merasa malu, malah seharusnya Ceren bangga karena rumah tangga mereka harmonis.
Lama lama Ceren pun memaafkan Rere dan dia tersenyum kembali.
Hari ini, mau tidak mau Ceren harus masuk bekerja karena masih terikat kontrak. Bulan depan baru Ceren bisa resign dari pekerjaan.
Jaemin sebagai suami siaga mengantarkan Ceren walaupun dia sendiri baru pulang bekerja shift malam dan belum tidur sama sekali.
"Nana nanti kalo gue pulang masakin nasi goreng yaa. Kepengen banget nasi goreng" ucap Ceren sebelum memasuki gerbang pabrik
"Iya sayang. Siaaapp"
"Hehehe, makasih Nanaaaa"
Ceren mencubit pipi JaeminJaemin hanya tersenyum sambil mengelus kerudung Ceren, Ceren pun masuk ke area pabrik.
Seketika Jaemin memegang pipinya.
"Sakit anjiirrrr ya Allah nyubit kok kaya pake gunting nyubitnya" keluh Jaemin
Jaemin pun melihat wajahnya di kaca spion dan ternyata benar, pipinya begitu merah seperti memakai krim abal abal.
"Ampun gusti"
Jaemin pun melajukan motornya untuk pulang.
Sesampainya di rumah Jaemin melihat pekerjaan rumah yang begitu banyak.
Piring kotor menumpuk, cucian pakaian belum di jemur, halaman belum di sapu, lantai belum di sapu, belum di pel, pakaian kering kemarin belum di lipat.
Pusing.
Itulah satu kata yang cocok untuk Jaemin sekarang.
Jaemin pun bergegas memasukan semua pakaiannya ke dalam kantong plastik besar lalu ia pergi menuju laundry.
"Mbak ini cuci setrika yaa"
"Oke kak"
Padahal sebenarnya semua baju itu sudah di cuci, hanya ada yang belum di jemur dan ada yang belum di lipat, tapi Jaemin malas dengan semua ini. Jadi dia mencuci ulang semua pakaiannya.
"Nah kan gak perlu ribet" gumam Jaemin sambil tersenyum bangga akan dirinya sendiri
Sepulangnya dari laundry, Jaemin sungguh lelah, dia tak sanggup jika harus mengerjakan pekerjaan ini sendirian terlebih sepulang bekerja shift malam.
Jaemin menuju kamar dan mengeluarkan ponsel dari kantong celananya.
"Hallo No"
Terdengar suara Jeno dari sebrang telpon
"Kenapa bro?"
"Gue lagi butu ART nih, bini gue hamil kerjaan rumah gak kepegang, elu ada sodara atau tetangga gak yang kira kira bisa dipercaya gitu?"
"Nginep atau enggak nih? Kalo yg nginep kayanya bisa di cari dulu, tapi kalo gak nginep gue gak bisa mastiin"
"Wah gue sih pengen nya pulang pergi gitu No"
"Yaah, kalo gitu disini susah Je, soalnya emak emak disini pada gak bisa motor. Coba ke si mark deh atau ke renjun"
"Oh yaudah deh gue coba. Thanks ya bro"
Setelah telpon terputus, Jaemin pun bergegas menelpon Renjun
"What's up bro?"
"Oy, gue butuh ART nih, ada gak kira kira sodara atau tetangga lu yang jujur gitu bisa di percaya tapi gue maunya pulang pergi, gak nginep. Ya paling pulang jam 4 sorean lah, atau ya seselesai nya kerjaan aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami muda - Na jaemin
FanfictionNa jaemin, bocah SMK yang harus hidup sulit karena kesalahan nya yang ngebuat dia jadi suami di usia muda. WARNING! -INI CERITA MARRIAGE LIFE! Jadi kalo kamu tiba tiba pengen nikah jangan nyalahin saya. Salahin jaemin aja xixixi #32 in fanfiction...