28

1.9K 221 149
                                    

Dari hari ke hari, Ceren mulai lelah bekerja sekaligus usaha. Dan ditambah pesanan mulai berkurang semakin mengurangi semangat Ceren.

Tadinya jika usahanya lancar, Ceren akan resign dari pabrik lalu membuka usahanya sendiri. Tapi ternyata rencana tidak semulus yang dibayangkan.

Jaemin sendiri sangat sibuk akhir akhir ini mengerjakan sesuatu dengan babehnya.

Mengerjakan sesuatu apa itu Ceren tidak pernah di beri tahu. Jaemin hanya meminta Ceren untuk percaya padanya akan apa yang ia lakukan.

Ceren tidak bisa apa apa, ia hanya menurut dan percaya bahwa Jaemin tidak akan macam macam.

Tidak ada sedikitpun Ceren curiga bahwa 'macam macam' yang dimaksud adalah yang berhubungan dengan wanita. Karena selama ini sikap Jaemin masih persis sama seperti dulu. Masih tetap perhatian, sering bercanda, terkadang lembut dan penuh kasih sayang.

Hari ini hari Minggu, tentu saja Ceren dan Jaemin libur bekerja. Seperti wanita pada umumnya, di hari libur ini Ceren berharap Jaemin membawanya makan di luar, belanja, atau hanya sekedar jalan jalan untuk menghilangkan penat akibat bekerja.

Tapi sialnya seperti biasa Jaemin sibuk dan berangkat pagi pagi sekali ke rumah babehnya. Akhirnya Ceren pun hanya bisa tiduran di rumah dan menonton drama Korea.

Jam 12 siang ceren masih tiduran di kasur dan belum berniat untuk mandi. Tapi tiba tiba ada suara ketukan dari pintu depan yang mau tidak mau membuat Ceren harus beranjak dari kasurnya.

"Assalamu'alaikum ren"

"Wa'alaikumsalam... Bangchan? Hyunjin? Ada apa ya?" Tanya ceren masih diam di ambang pintu

"Jaemin nya ada?" Tanya Bangchan lagi

"Enggak ada, lagi ada urusan di rumah babehnya" jawab Ceren

"Oohh gitu ya"

"Duduk dulu aja, gue bikinin minum dulu yaa"

"Eh gak usah ren, kalo Jaemin gak ada kita pulang aja"

"Emang lu gak telpon Jaemin dulu mau kesini?"

"Udah, tapi hp nya gak aktif"

Ceren pun terkejut. Tidak biasanya ponsel suaminya tidak aktif.

"Yaudah kita balik lagi aja ya ren. Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Ceren pun mengambil ponselnya dan menelpon Jaemin. Benar saja, nomor Jaemin tidak bisa di hubungi.

Ceren mulai merasa khawatir takut terjadi apa apa kepada suaminya. Perasaan nya pun tidak enak sejak mengetahui ponsel Jaemin tidak aktif.

Ceren pun bergegas mandi dan pergi ke rumah mertuanya.

Sesampainya disana, rumah tampak dalam keadaan sepi. Ceren langsung mengetuk pintu rumah beberapa kali dan baru dibuka oleh si bibi di rumah itu.

"Eh neng Ceren?"

"Assalamu'alaikum bi"

"Wa'alaikumsalam neng, masuk neng"

Ceren pun masuk ke dalam sambil mencari keberadaan suaminya.

"Maaf bi, Nana dimana ya?" Tanya Ceren to the point

"Loh, a Nana? Maksudnya gimana ya neng?"

"Bukannya Nana tadi pagi kesini ya bi?"

"Enggak ada neng, di rumah cuma ada bibi, babeh sama si mamih juga pergi dari pagi"

"H-hah?"

"Emang ada apa neng?"

"Enggak ada apa apa kok bi hehehe. Nana tadi pagi pergi, tapi Ceren masih tidur jadi Ceren kira Nana pulang ke rumah babeh. Kayanya Nana maen ke rumah temennya deh. Hp nya gak bisa di telpon mungkin batre nya lowbat" bohong Ceren

Ceren pun semakin khawatir, sungguh ia takut terjadi apa apa pada Jaemin.

"Ya Allah, semoga Nana gak kenapa napa"

Ceren pun mencoba menghubungi Jaemin lagi tapi tetap tidak bisa di hubungi. Jaemin terus menelpon nomor Jaemin puluhan kali tapi tetap tidak ada hasil.

Seakan menyerah dengan keadaan, Ceren pun tidak tau harus apa dan harus kemana. Sementara hatinya berkata ia harus segera bertemu Jaemin untuk memastikan suaminya baik baik saja.

"Bi, Ceren pulang aja ya. Assalamu'alaikum"

###














"Sara... Tenang ya, aku ada disini kok. Kamu istirahat aja. Aku gak akan ninggalin kamu sampe kamu bangun lagi" bisik Jaemin dengan lembut



















###




"Kenapa sih lu sampe segitunya sama Ceren?!" Tanya Bangchan dengan suara yang tinggi hampir membentak Hyunjin

"Gue suka sama dia!" Balas hyunjin dengan teriakan yang sama

"Lu suka sama istri orang?" Tanya Bangchan lagi

"Ya. Gue suka sama Ceren sejak dia masih pacaran sama Taeyong"

"Taeyong siapa maksud lu?!"

"Taeyong, pacar Ceren. Entah karena apa gue juga gak tau, tapi Ceren itu pacarnya Taeyong, dan tiba tiba gue maen ke rumah temen lu, Ceren jadi istrinya temen lu. Jaemin"

"Siapa Taeyong itu Hyunjin? Jawab gue"

"Rival gue. Lu tau kan gue sering maen basket? Team gue dan team dia sering jadi lawan. Dan satu hari gue gak sengaja nyenggol si Taeyong sampe jatuh. Gue pun berniat minta maaf. Tapi akhirnya kita malah berantem karena dia ngira nya gue sengaja nyenggol dia. Semenjak itu kita kaya jadi musuh.

-Gue pernah ngeliat Ceren beberapa kali dan gue makin suka sama dia sejak tau kalo Ceren adalah pacarnya rival gue. Gue dan Taeyong sering terlibat adu mulut bahkan hampir baku hantam tiap ketemu kalo gak ada yang ngelerai. Dan setelah itu gue tau kalo Ceren nikah sama Jaemin. Padahal beberapa Minggu sebelumnya gue tau kalo hubungan Ceren dan Taeyong baik baik aja. Gue juga sempet ngeliat mereka jalan mesra berduaan"

"Jadi maksud lu Ceren dan Jaemin nikah bukan karena cinta?"

Hyunjin pun mengangguk.

"Gue rasa ada yang ganjil di pernikahan mereka"

"Hey bro. Kita gak berhak ikut campur urusan rumah tangga orang. Lagian lu liat sendiri kan Ceren baik baik aja? Lu liat sendiri kan Ceren masih bisa senyum?"

"Tapi gue berhak kan melindungi orang yang gue suka? Siapa tau senyum Ceren itu cuma kedok dia. Persona yang dia ciptain. Seenggaknya gue harus tau kenapa mereka nikah"

"Oke terserah bro. Lu temen gue, tapi Jaemin juga temen gue, gue tau Jaemin gimana orangnya. Dia orang baik"

"Kalo lu gak mau bantu gue, gak papa. Gue bisa sendiri atau gue bisa minta bantuan temen gue yang lain"

"Jangan rusak rumah tangga mereka Hyunjin"

"Tergantung seberapa rapuh rumah tangga mereka"

"Lu gak pengen ngerebut istri orang kan?"

"Tergantung bisa di rebut apa enggak nya"

"Astaghfirullah Al Adziim Hyunjiin!"

Hyunjin pun pergi meninggalkan Bangchan yang sedang memegangi kepalanya sendiri.

###


























Hai gaes.

Udah gereget belom?
Kalo udah yuk istighfar yuk. Banyakin sabar wkwkwk...

Jangan lupa di VOTE! JANGAN LUPA KOMEN DAN FOLLOW AKUN GUE DONG JANGAN PADA PELIT! FOLLOW DOANG MAH KAGAK BAYAR KAN SAYANG?!

GAPAPA FAKTOR KASIAN JUGA GAPAPA ASAL DI FOLLOW AJA HIKS

Suami muda - Na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang