"Nana!! Bawain cup nya!
"Nana! Sama sedotan!"
"Nana! Ini centong nya mana ya?!"
"Na es batu nya lagi na!"
"Na kunci motornya mana ini?"
"Nana! Dompet gue mana?!"
Seperti itulah suasana Minggu pagi pasangan muda Jaemin dan Ceren.
Ceren dan Jaemin akan berjualan di pasar Galuh mas pagi ini, jadi mereka sangat sibuk mengingat ini jualan mereka yang pertama.
Jaemin dengan senang hati terus membantu apa yang Ceren butuhkan. Dan Ceren dengan repotnya menyiapkan semua yang akan ia butuhkan dengan bantuan Jaemin.
Setelah di rasa cukup, mereka pun pergi ke tempat tujuan, tentu saja barang barang mereka tidak terbawa semua, Jaemin akan balik lagi nanti, untuk membawa keperluan yang belum terbawa.
Ceren berdoa semoga hari ini usaha nya membuahkan hasil, laris manis dan tidak ada kendala apapun.
Jaemin sudah tiga kali bolak balik mengambil semua barang yang dibutuhkan. Matahari terbit dari sebelah timur dan orang orang mulai berdatangan.
Ceren dan Jaemin sibuk menawarkan minuman yang hangat maupun yang dingin. Tapi sudah pukul 7.18 belum juga ada yang membeli nya.
Ceren cemberut.
"Kenapa orang orang gak mau nyobain dulu sih?" Ucap Ceren dengan kesal
"Sabar dulu, namanya usaha itu harus sabar"
Ceren menyilangkan tangannya di depan dada sambil melihat sekeliling, ke arah orang orang yang begitu sibuk.
"Punten a, mau minuman nya dong satu, yang anget"
Ceren menoleh ke sumber suara. Ternyata yang hendak membeli minuman nya adalah wanita yang sangat cantik.
Ceren sebagai wanita pun mengakui bahwa wanita itu memang cantik. Apalagi Jaemin?
Jaemin yang melayani pelanggan pertama nya dengan senyuman yang lebar.
Setelah gadis cantik itu pergi, Jaemin masih memandangi punggung wanita itu.
"Hmm cantik ya? Bagus euy, ada kesempatan cuci mata" kesal Ceren
"Apaan sih yang"
"Cantik kan?"
"Enggak"
"Jujuuurr!!"
"Enggak sayang..."
"Cantikan gue apa dia???"
"Ya cantikan elu kemana mana lah, elu kan paling cantik"
Bugh
Ceren memukul punggung Jaemin membuat Jaemin shock.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami muda - Na jaemin
FanfictionNa jaemin, bocah SMK yang harus hidup sulit karena kesalahan nya yang ngebuat dia jadi suami di usia muda. WARNING! -INI CERITA MARRIAGE LIFE! Jadi kalo kamu tiba tiba pengen nikah jangan nyalahin saya. Salahin jaemin aja xixixi #32 in fanfiction...